20.000 Unit Poco X6 Series Ludes dalam 5 Jam, Janjikan Stok Tersedia

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Steecy, Jakarta – Merek smartphone yang berfokus pada kaum muda Poco baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya, seri Poco X6, yang terdiri dari dua model: Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G. 20.000 Unit Poco X6 Series Ludes dalam 5 Jam, Janjikan Stok Tersedia

Peluncurannya berlangsung pada 1 Februari dan Poco mengklaim seri smartphone tersebut telah terjual lebih dari 20.000 unit dalam waktu 5 jam.

Setelah melihat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, Poco Indonesia berencana membuka penjualan perdana seri Poco X6 5G pada 7 Februari mendatang.

Asisten Direktur Pemasaran Poco Indonesia Andy Renreng mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Poco atas antusiasnya menyambut seri Poco X6 Pro. Investor Kripto Indonesia Tembus 17,91 Juta Tapi Literasi Pemulanya Minim

Lebih dari 20.000 unit terjual segera setelah diluncurkan, kata Andy Renreng seperti dikutip keterangan resmi Poco, Selasa (5/2/2024).

Menurut Andy, seri Poco X6 5G memiliki keunggulan menarik. Salah satunya adalah status Poco X6 Pro 5G yang menjadi smartphone pertama dengan chipset premium Dimensity 8300-Ultra.

Andy menjelaskan, penggunaan chipset ini mendorong batas performa tinggi untuk sebuah produk unggulan kelas menengah.

Sementara itu, Poco

Pria yang akrab disapa Bung Andy ini juga mengatakan, Poco ingin memperkenalkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem.

“Kami akan terus berupaya untuk memastikan segera ketersediaan perangkat seri Poco X6 di seluruh saluran penjualan Poco,” kata Andy.

Sekadar informasi, Poco juga baru saja meluncurkan Poco M6 Pro dengan varian RAM 8 GB/256 GB dengan harga Rp 2,8 jutaan. Perangkat ini akan dijual pertama kali pada 7 hingga 13 Februari 2024.

Sedangkan Poco X6 Pro telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Smartphone Poco terbaru diluncurkan bersama Poco X6.

Diperkenalkan sebagai varian terbaik dari Poco X6, smartphone ini memiliki spesifikasi yang memenuhi kebutuhan di kelasnya. Sesaat setelah peluncurannya, Tekno Steecy pun berkesempatan melakukan unboxing Poco X6 Pro secara live.

Dalam paket penjualannya, Poco membekali smartphone ini dengan aksesoris yang cukup lengkap. Dilengkapi dengan pengisi daya 67W, kabel USB, dan kotak yang dapat langsung Anda gunakan.

Poco X6 Pro memiliki layar AMOLED 6,57 inci. Kesan pertama kami terhadap smartphone ini adalah desainnya yang cukup rapi dan nyaman digenggam.

Menurut kami, salah satu faktor yang membuat HP Poco ini nyaman di genggaman dan tidak licin adalah penggunaan material kulit pada bagian belakang casingnya. 20.000 Unit Poco X6 Series Ludes dalam 5 Jam, Janjikan Stok Tersedia

Mengingat warna khas Poco yaitu kuning, harus diakui penggunaan material tersebut membuat perangkat lebih stabil saat digenggam.

Selain itu bodinya juga tidak meninggalkan sidik jari sehingga tampilannya tidak begitu mudah terlihat. Warna kuning yang terintegrasi juga membuatnya semakin menarik dan berbeda dengan warna smartphone lainnya.

Aksen kuning juga dilakukan pada tombol power yang ditempatkan di sisi kanan casing bersama dengan tombol volume. Perubahan warna ini membuat desain Poco X6 Pro semakin unik dan tidak biasa.

Penggunaan frame berwarna hitam di seluruh sisi casing yang kontras dengan warna kuning di bagian belakang casing membuat tampilan smartphone ini semakin menarik. Bagian bawah terdapat port USB Type C, slot kartu SIM, dan speaker.