3 Pemain Tottenham Hotspur Siap Dipinjamkan, Siapa Saja?

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy – Manchester United dan Tottenham menyelesaikan transfer kejutan musim ini saat Sergio Regulon pindah ke Old Trafford selama satu musim pada bulan September. 3 Pemain Tottenham Hotspur Siap Dipinjamkan, Siapa Saja?

Bek kiri ini menjadi pelapis Luke Shaw dan Tyrell Malaysia saat mereka absen karena cedera dan membuat 12 penampilan untuk Man United, sembilan di antaranya terjadi di Liga Premier.

Namun, Regulon kembali ke Tottenham pada 2 Januari, setelah Man Utd memilih mengaktifkan klausul jeda dalam transfer tersebut. Monster Bulutangkis Dunia Bikin Dejan/Gloria Tak Berdaya di Indonesia Masters 2024

Pemain internasional Spanyol yang telah bermain sebanyak enam kali itu sekarang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Brentford dengan status pinjaman enam bulan karena ia ingin ‘berbelanja sendiri’ untuk kepindahan besar di musim panas.

Menariknya, pemain Spurs kedua bisa mengikuti jejak Regulon dengan menjadi bagian dari tim Erik ten Hag. Pada tanggal 6 Januari, terungkap bahwa ‘saluran terbuka’ antara Spurs dan Man Utd dapat menyelesaikan langkah mengejutkan untuk Ryan Sessegnon pada bulan Januari.

Football Insider kini telah memberikan informasi terkini tentang situasinya. Sessegnon diklaim menjadi satu dari tiga pemain yang bersedia bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman pada bulan ini.

Jadi, Manchester United menghadapi rintangan untuk merekrut mantan pemain internasional Inggris U21 itu karena Spurs siap melepasnya.

Jika Manchester United benar-benar ingin menambahkan Sessegnon ke skuad mereka, mereka harus membuka pembicaraan awal untuk melihat apakah Spurs bersedia memperkuat salah satu rival ‘Enam Besar’ mereka dengan kepindahan tersebut. .

Pemain berusia 23 tahun ini serba bisa karena ia bisa bermain di sisi kiri atau sebagai gelandang kiri. Artinya, ia akan memperkuat sejumlah posisi di Man United. Manchester United bisa mengejutkan Tottenham.

Namun, transfer tersebut tetap akan menjadi kejutan besar mengingat Sessegnon menghabiskan sebagian besar musimnya untuk memulihkan cedera hamstring dan hanya bermain satu kali.

Pemain sayap itu kembali beraksi dalam kemenangan 1-0 Piala FA baru-baru ini atas Burnley, meskipun ia tidak dimasukkan dalam skuad untuk hasil imbang 2-2 hari Minggu antara Man Utd dan Spurs. 3 Pemain Tottenham Hotspur Siap Dipinjamkan, Siapa Saja?

Dengan Spurs mempertimbangkan kepergian Sessegnon dan Regulon, Brian Gill adalah pemain lain yang bisa meninggalkan klub dengan status pinjaman dalam beberapa minggu ke depan.

Postecoglou baru-baru ini diminta untuk mempertahankan sang pemain sayap setelah Fiorentina kehilangan minat padanya. Namun tampaknya sang manajer kini sudah selesai dengan perubahan arah dan dengan senang hati mengandalkan pemain seperti Dejan Kulczewski, Brennan Johnson, dan Timo Werner di sayap. Keputusan Spurs akan menarik perhatian Real Sociedad karena mereka memperhatikan Gil belakangan ini. Infografis: 12 Mantan Calon Timnas Indonesia pada Pemilu Majelis 2024. Steecy 9 Februari 2024