4 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Steecy, Jakarta Meskipun kita menyukai ledakan kehidupan yang mengelilingi setiap Sagitarius yang kita kenal, sering kali ledakan energi mereka yang berapi-api bisa berlebihan. Tak heran jika ada beberapa zodiak yang tergolong sebagai pasangan terburuk bagi Sagitarius. 4 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Bagaimanapun, tanda api yang bisa berubah ini mengatur rumah petualangan, tamasya, dan filosofi yang lebih tinggi kesembilan. Tidak semua orang mau mengorbankan keamanan dan kenyamanan untuk bermalam, lalu mengapa Sagitarius tidak mendapatkannya?

Meskipun kita semua tertawa, kita sering kali membutuhkan ledakan kesenangan dan spontanitas, namun ketidakpastian ada batasnya. Oleh karena itu, masuk akal jika tanda-tanda zodiak ini paling tidak cocok untuk Sagitarius: Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn.

Meskipun bagan kelahiran kami mencakup lebih dari sekadar tanda-tanda zodiak, dan kami tidak dapat mendasarkan kompatibilitas Sagitarius hanya pada fakta-fakta ini, masuk akal jika pasangan ini rumit. Soal Asmara Anak-anaknya, Ahmad Dhani: Kok Enggak Nikah-nikah

Ketika Sagitarius terlibat, segalanya menjadi lebih besar, lebih hidup, dan lebih dari yang kita harapkan. Meskipun mereka adalah bintang jatuh, hidup dengan debu kosmik setiap hari bisa jadi sulit. Namun, jika dua tanda zodiak yang sama sekali tidak cocok berhasil, maka imbalannya akan lebih dari sepadan. Bukankah kita memulai hidup ini dengan harapan bisa keluar dari zona nyaman dan belajar sesuatu?

Berikut penjelasan daftar zodiak yang paling tidak cocok dengan Sagitarius menurut astrologi yang dihimpun dari Elite Daily. 1.Taurus

Dalam kehidupan, tanda-tanda bumi seperti Taurus mengharapkan perilaku yang dapat diprediksi dalam hubungan mereka. Mereka ingin tahu di mana posisi mereka dan tentu saja ingin tahu apakah mereka bisa mempercayai seseorang. Zodiak ini mengutamakan uang, stabilitas, dan menciptakan masa depan nyata bagi seseorang.

Seorang penembak? Zodiak api yang bisa berubah ini takut akan komitmen dalam setiap bagian dari diri mereka, dan kecuali mereka benar-benar baik-baik saja dengan hubungan mereka, mereka menolak mengorbankan kebebasan mereka untuk apa pun atau siapa pun.

Sementara Sagitarius lebih suka mengambil risiko bahaya untuk berpetualang, Taurus hanya ingin merasa aman. Kekhawatiran ini sangat bertentangan. Namun, jika Taurus dan Sagitarius yang ekstrim berhasil bertemu, mereka akan berada dalam hubungan yang akan menunjukkan dunia baru kepada mereka.

Untuk menjalani kehidupan yang penuh petualangan, Sagitarius tidak boleh membiarkan keterikatan emosional dan kepekaan menghalangi. Berbeda dengan zodiak berzodiak air, Cancer, mereka menggunakan lamunan dan adrenalin sebagai mekanisme mengatasi tugas emosional mereka. Inti dari keberadaan Cancer adalah keinginan akan cinta, keintiman dan hubungan kekeluargaan.

Mereka sangat ingin membangun rumah bersama pasangan. Mereka ingin membiarkan seseorang masuk ke bagian terdalam dan paling lembut di hatinya. Bagi Cancer, ini adalah petualangan terbesar. Namun, zodiak api yang liar, kejam, dan suka mengeksplorasi seperti Sagitarius mungkin tidak setuju.

Meskipun pasangan ini tidak biasa, orang-orang lupa betapa kuatnya Cancer. Ingatlah bahwa Cancer adalah seorang pemimpin, artinya merekalah yang memajukan masyarakat. Meski Sagitarius pelit dengan emosi, mereka tidak bisa menekan gairah Cancer.

Inti dari jiwa tanda api adalah gunung berapi kebanggaan. Apa ancaman terbesar terhadap harga diri seseorang? Perawan. Tanda bumi yang bisa berubah ini tidak menghalangi terwujudnya cacat, ketidaksempurnaan, dan kesalahan yang perlu segera diperbaiki.

Untuk menjadi astronot di luar angkasa, Sagitarius kemungkinan besar akan melakukan beberapa kesalahan dalam prosesnya. Sagitarius bertanya: Siapa yang peduli?

Mereka mencari hal-hal luar biasa dan perjalanannya lebih penting bagi mereka daripada tujuannya. Virgo yang analitis dan terlalu kritis yang memperhatikan setiap gerakan mereka dapat melakukan lebih dari sekadar menghujani parade mereka.

Tapi tidak bisakah seorang Sagitarius menggunakan sedikit pengawasan? Dan tidak bisakah seorang Virgo menggunakan sedikit bantuan untuk menenangkan diri? Saya pikir tanda-tanda zodiak ini harus belajar lebih banyak dari satu sama lain daripada yang mereka kira. 4 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Tidak ada yang menentang Kambing mistis, tetapi hal terakhir yang diinginkan Sagitarius adalah seorang realis tradisional yang menilai setiap gerakan mereka. Sagitarius lebih memilih untuk menjadi besar atau pulang ke rumah, meskipun itu berarti membuat lebih dari beberapa kesalahan di sepanjang jalan.

Capricorn, di sisi lain, tidak hanya akan mengutamakan reputasinya, tetapi juga akan berusaha keras untuk memastikan misinya tercapai. Keinginan bawaan Sagitarius untuk berpetualang, bersenang-senang, dan eksplorasi umum mudah dipengaruhi oleh pragmatisme Capricorn yang kejam.

Lagipula, tidak ada yang lebih disukai oleh tanda api yang bisa berubah ini selain pertaruhan liar…tetapi pemikiran untuk mengambil risiko saja sudah membuat Capricorn gugup.

Faktanya, jika kedua tanda ini mau berkompromi satu sama lain, mereka akan belajar banyak dalam prosesnya. Jika Capricorn bersedia melepaskan dan mengambil risiko, dan Sagitarius bersedia mengembangkan lebih banyak disiplin dan struktur, keduanya bisa melangkah lebih jauh.