6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Banyak drama Korea karya Lee Dong-wook yang ingin Anda ikuti. Di antara sekian banyak judul, beberapa di antaranya memiliki rating tertinggi di website MyDramaList. 6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

Lee Dong-wook adalah salah satu aktor paling terkenal dari Korea Selatan. Sepanjang karir aktingnya, ia telah berpartisipasi dalam banyak film dan proyek Korea.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Lee Dong-wook semakin meningkat. Berbagai drama Korea yang dibintanginya juga populer dan disukai banyak orang.

Inilah enam drama Korea karya Lee Dong-wook dengan rating tertinggi di MyDramaList.

1. Kisah Ekor Sembilan 1938 (2023) Terungkap Alasan Teuku Ryan Tetap Diam Meski Disudutkan: Soalnya Dia Ibunya Moana

Foto: tvN

Drama Ekor Sembilan tahun 1938 yang dibintangi oleh Lee Dong-wook, Kim So-yeon, Kim Bum dan Ryu Kyung-soo. Serial ini mendapat rating 8,8 dari 10.394 pengguna di MyDramaList.

The Tale of the Nine-Tailed 1938 mengikuti kisah Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang tiba-tiba terlempar ke belakang, tepat pada tahun 1938. Di sana, ia menemukan banyak hal aneh.

Lee Yeon bertemu banyak orang dengan wajah yang sama dengan teman-temannya sebelum melakukan perjalanan waktu. Bagaimanapun, Anda mencoba keluar dari situasi itu sebelum Anda terlibat lebih jauh. Drama Korea ini tayang di Prime Video.

2. Goblin (2016)

Foto: tvN

Drama Korea ini bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo) yang dikutuk menjadi goblin dan hidup selamanya. Satu-satunya orang yang mampu mematahkan kutukan tersebut adalah seorang gadis bernama Eun-Tak (Kim Go-eun).

Dalam serial Goblin, Lee Dong-wook berperan sebagai malaikat maut. Meskipun ia adalah sutradara kedua, karyanya telah menarik perhatian semua orang.

Goblin adalah salah satu drama Korea terpopuler sepanjang masa. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,8 dari 117.159 pengguna. Serial ini bisa kamu tonton di Viu dan Netflix.

3. Orang Asing dari Neraka (2019)

Foto: OCN

Masa depan datang dengan mulut dari neraka. Dibintangi oleh Im Si-wan bersama Lee Dong-wook, serial ini mendapat rating 8,7 dari 28.637 pengguna di MyDramaList.

Ceritanya mengikuti seorang pemuda lugu bernama Yoon Jong-woo (Im Si-wan). Dia menyewa kamar di sebuah rumah dengan warga asing.

Salah satunya adalah seorang dokter gigi bernama Seo Moon-jo (Lee Dong-wook). Namun ternyata karya tersebut hanya kedok belaka. Asal. Moon-jo adalah pemikir yang buruk. Pertunjukan Alien dari Neraka di Video NOMBA. 6 Drakor Lee Dong-wook Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru A Shop for Killers

4. Yang Buruk dan Yang Gila (2021)

Foto: iQIYI

Bad and Mad menceritakan kisah dua detektif Ryu Dong-wook (Lee Dong-wook) dan K (Wi ha-joon). Mereka bekerja sama untuk memberantas kejahatan dan korupsi dengan cara yang tidak konvensional.

Tayang sebanyak 12 episode, Bad and Crazy juga mendapat rating tinggi di MyDramaList. Skornya 8,5 dari 21.885 pengguna. Anda dapat menonton serial ini di iQIYI.