Alasan Aditya Zoni Tak Keberatan Bantu Biayai Nafkah Anak Irish Bella Rp10 Juta per Bulan

Wecome Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Aditya Zoni mengaku tak terpikir untuk membantu Ammar Zoni mengasuh anak Irlandia Bella dengan biaya Rp10 per bulan. Alasan Aditya Zoni Tak Keberatan Bantu Biayai Nafkah Anak Irish Bella Rp10 Juta per Bulan

Keputusan tersebut diambil karena Ammar Zoni divonis penjara karena terlibat kasus kecanduan pada akhir tahun 2023. Kriuk Krispi Bakso Goreng Udang Nggak Ada Lawan, Intip Resep Pembuatannya

Insya Allah kakak Ibel orangnya fleksibel sekali, baik banget sama saya, uang bukan masalah buat saya, tapi orang itu tanggung jawabnya terhadap anak-anaknya, kata Aditya Zoni di channel YouTube Intens Investigasi, disebutkan pada hari Kamis. (8/2/2024).

Misalnya Bang Ammar tidak bisa, dia tidak punya uang Rp 10 juta untuk adiknya, jadi dia tidak bisa menyekolahkan saya ke Panji karena ketiganya laki-laki, ujarnya. Lagi.

Aditya memahami biaya tunjangan anak sebesar Rp 10 juta per bulan merupakan tanggung jawab ayah terhadap anak-anaknya.

Atas permasalahan tersebut, Aditya Zoni terpaksa membantu untuk sementara waktu, sedangkan Ammar Zoni ditahan beberapa waktu di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

“Panji juga punya istri, begitu juga aku, jadi aku paham banget, aku paham banget bagaimana perasaan seorang ayah terhadap tanggung jawabnya,” kata Aditya.

Bahkan, tindak lanjut dari bintang Zerre: Warrior of the Eastern Horizon, ia berencana untuk berbicara dengan pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, tentang rencananya untuk mengajukan banding sebesar Rs 10 juta sebulan. Alasan Aditya Zoni Tak Keberatan Bantu Biayai Nafkah Anak Irish Bella Rp10 Juta per Bulan

“Nanti kita akan diskusi dengan pengacaranya karena Insya Allah ada adik lho, kita bicara soal ikatan laki-laki Rp 10 juta yang murah kepada anak-anaknya,” kata Aditya Zoni.