Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy Showbiz – Ravi Andika merilis representasi visual ketiga dari PURWARUPA EP dengan meluncurkan video musik terbaru bertajuk MYTHOMANIA. Setelah sebelumnya menghadirkan Tuan Muda Jenaka pada 6 Januari 2023 dan Rindu atau Indeed Rindu pada 28 Juli 2023, kini Ravi Andika kembali menghadirkan karya visual terbarunya. Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Lagu ini mengangkat tema tentang kondisi seseorang yang terjebak dalam kebohongan dan akhirnya percaya serta hidup di dunia yang penuh dengan kebohongan tersebut. Gulir terus, oke? Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7, Misteri Kekuatan Omniscience Eida Terungkap!

“Lagu ini bercerita tentang keadaan seseorang yang berbohong, kemudian mempercayai dan menjalani kebohongannya. Seseorang yang mencari kebahagiaan dengan membandingkan keadaannya dengan orang lain yang menurutnya bahagia, tanpa menyadari bahwa sebenarnya semua unsur kebahagiaan itu selalu ada disekitarnya. dia,” katanya. Apakah Rabbi Andike.

Video musik MITHOMANIA. Disutradarai oleh Faris M. Rashif dari 301 Entertainment, syuting berlangsung di tiga kota besar di Jepang, yakni Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Saat memilih lokasi, Faris menjelaskan yang utama adalah mencari tempat yang bisa mencerminkan perasaan yang diungkapkan dalam lagu tersebut.

“Saat menentukan lokasi, salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah mencari lokasi yang bisa mewakili perasaan lagu tersebut. Perasaan yang kami cari adalah kesunyian, kedamaian dan ketenangan berbalut keramaian,” kata Farris. .

Pemilihan Jepang sebagai lokasi syuting yang saat itu sedang memasuki musim gugur dinilai sangat cocok untuk menggambarkan nuansa yang terkandung dalam Mythomania.

Visualnya, mulai dari area publik, area pejalan kaki, hingga jalan-jalan kecil, didukung dengan cahaya alami yang nyata dan cuaca yang sejuk, bahkan terkadang sangat dingin, sangat memperkuat kesan yang ingin dihadirkan oleh video musik MYTHOMANIA.Ini, imbuh Faris.

Melalui aspek audio visualnya, MYTHOMANIA. Dapat memvisualisasikan permasalahan yang sering diabaikan banyak orang. Lagu ini mencerminkan keadaan seseorang yang terlalu fokus mencari kebahagiaan di luar jangkauan, padahal kebahagiaan yang dicari selalu ada di sekelilingnya. Dengan efek visualnya, MYTHOMANIA. Berfungsi sebagai pengingat keras akan adanya gangguan. Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Timeline Miss Japan 2024 mengundurkan diri setelah selingkuh dengan pria beristri. Baru-baru ini, Karolina Shino yang merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Japan 2024 menjadi pusat perhatian publik dunia usai hubungannya dengan pria beristri. Steecy 8 Februari 2024