Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

BENFICA – Pemain sayap Benfica Angel Di Maria mengingatkan Alejandro Garnacha untuk tidak merayakan gol Cristiano Ronaldo. Namun mantan bintang Real Madrid itu menyarankan agar rekan senegaranya itu meniru selebrasi Lionel Messi. Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo

Garnacho kerap meniru selebrasi tangan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- saat mencetak gol. Pemain sayap Manchester United ini pertama kali memberikan penghormatan kepada legenda Portugal itu pada November lalu setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad di Liga Europa.

Garnacho bahkan bertanya kepada Ronaldo apakah dia diperbolehkan melakukan selebrasi demi kesopanan. Pemain sayap itu memamerkan selebrasi khasnya ‘SIUUUUU’ setelah tendangan sepeda spektakuler melawan Everton di Goodison Park pada November musim ini.

Namun itu bukan satu-satunya selebrasi yang coba ditiru Garnacho dari Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun itu pun menirukan selebrasi ‘tertidur’ legenda Manchester United dan Real Madrid itu dengan memejamkan mata dan menyilangkan tangan di depan dada.

Hal ini tak lepas dari fakta bahwa Garnacho tumbuh besar dengan mengidolakan Cristiano Ronaldo, bukan rekan senegaranya Lionel Messi. Dari sudut pandang ini, kekaguman dan rasa hormatnya terhadap megabintang berusia 38 tahun itu bisa dimengerti.

Namun baru-baru ini, Angel Di Maria memberikan beberapa nasihat kepada Garnacho. Mantan pemain sayap Manchester United itu mengambil pengecualian dengan meminta Garnacho tidak merayakan CR7 tapi meniru Messi.

“Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah merayakannya seperti Cristiano.” “Saya akan mencetak gol dan saya akan (merayakannya) seperti Messi,” kata Angel Di Maria merujuk pada Garnacha seperti dikutip The People’s Person, Kamis (1/2/2024).

Alasan pemain berusia 35 tahun yang kini bermain untuk Benfica itu adalah Garnacho yang diejek rekan satu timnya di Argentina karena selebrasi CR7. Rodrigo De Pol (Atletico Madrid) mempertanyakan hal tersebut. Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo

“Orang yang paling banyak mengolok-olok (Garnacha) dan berbicara kepadanya dalam bahasa Spanyol adalah Rodri (De Paul), yang selalu macam-macam dengannya.” “Dialah yang paling banyak mengacaukan hal-hal ini dan itu normal,” jelas Di Maria.