Angger Dimas Emosi Dante Ditenggelamkan YA: Perbuatannya Bukan Kelakuan Manusia

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Jakarta – Angger Dimas Emosi Dante Ditenggelamkan YA: Perbuatannya Bukan Kelakuan Manusia

Ayah Dante, mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas, mendatangi Polda Metro Jaya. Angger Dimas masih sangat haru atas meninggalnya anaknya yang dicekik hingga tewas oleh YA yang diketahui merupakan kekasih mantan istrinya. Masih Berduka, Maxime Bouttier Nyatakan Ikhlas dengan Kepergian Ibunya

Pria yang akrab disapa Disjoki itu mengucapkan terima kasih kepada polisi.

Perasaan pertama mengucapkan terima kasih kepada polisi yang bekerja dari pagi hingga pagi, teman-teman dan media yang telah mendukung kami selama ini, kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024). dikatakan. .

Usai penangkapan YA, Angger Dimas mendatangi kantor polisi dan mengaku meski berstatus tersangka, ia hanya mengontrol proses kasus kematian putranya. Dia melimpahkan proses kasusnya ke polisi.

“Tadinya saya akan cek perkembangannya, nanti saya serahkan ke polisi,” ujarnya.

Selama di kantor polisi, Angger Dimas mengaku tidak bertemu dengan Duta Muda. Angger menegaskan, Dimas belum pernah bertemu dengan pria pembunuh anak semata wayangnya.

“Tidak. Aku benar-benar tidak ingin bertemu,” kata Angger Dimas.

Melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan YA mencekik Dante sebanyak 12 kali, Angger Dimas menilai hal tersebut tidak pantas disebut sebagai perilaku manusia. Kini, saat mengetahui fakta terbaru kematian putranya, ia masih belum bisa mengendalikan emosinya.

“Ini bukan perilaku manusia. Kemungkinan besar perilaku manusia atau hewan purba. Maaf, saya sekarang memakai topeng, saya masih tidak bisa mengendalikan emosi, tetapi di saat yang sama, saya merasa lega karena perlakuan tersebut. . Itu cepat.” kata Angger Dimas. Angger Dimas Emosi Dante Ditenggelamkan YA: Perbuatannya Bukan Kelakuan Manusia

Angger Dimas mengaku belum mengenal sosok YA. Meski Tamara Tyasmara mengaku sudah 2,5 tahun menjalin hubungan dekat dengan Duta Muda dan kerap curhat ke Dante.

“Tidak, aku tidak tahu,” katanya tegas. Tonton video “Angger Dimas bilang pembunuh Dante bertingkah seperti binatang” (fbr/irin)