Artis dan Influencer Berbondong-bondong Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024: Siapa Saja?

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – Media sosial mendapat dukungan dari banyak artis dan influencer dari berbagai kubu calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Kapres) untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Salah satu pasangan calon (Paslon) mencuri perhatian dengan nomor urut 1, Anies-Muhaimin (AMIN). Artis dan Influencer Berbondong-bondong Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024: Siapa Saja?

Artis dan influencer terus mendukung Anis-Muhaimin, salah satu influencer terbaru Fadil Jaidi. Fadil terang-terangan mendukung debat kelima Pilpres 2024 yang digelar pada Minggu, 4 Februari 2024.

Selain Fadil Jaidi, banyak artis dan influencer yang mendukung pasangan AMIN. Beberapa diantaranya seperti Clara Shinta, Riri Fireus, Nadzira Shafa, Alexandria, Karthika Putri, Roma Irama dan lain-lain.

Dukungan selebriti dan influencer mencakup berbagai postingan media sosial, seperti foto grup dan dukungan tertulis. Mereka menunjukkan keyakinan dan mendukung visi misi pasangan calon Anies-Muhaimin atau AMIN.

Berikut daftar artis dan influencer yang terang-terangan mendukung Anis-Muhaimin di Pilpres 2024:

Fadil Jaidi

Clara Shinta

Ririe Fairus

Nadira Shafa Drama Marry My Husband Dikritik Lagi, Kali Ini Gegara Pakaian yang Dipakai Park Min Young

Aleksandria

Kartika Putri

Rhoma Irama

Riza Surya Putra

Alifia Fitri

Anisa Rahma

Anandito Dwis

Natta Reza

Ummi Pipik

Dian Pelangi

Tasia Faracia

Intan RJ

Chiki Fawzi

Hanum Rais

Nafa Urbach

Tommy Kurniawan

Ramzi

Narji Cagur

Iyeth Bustami

Arzeti Bilbina

Didi Riyadi

Bisikan Tersedak Artis dan Influencer Berbondong-bondong Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024: Siapa Saja?

David Nurbianto

Abdur Rashad

Bayu Oktara

Mega Iskanti

Sherly Annavita

Zora Vidyanata

Okky Asokawati

Dukungan ini akan menambah semarak suasana jelang Pilpres 2024, dimana para tokoh masyarakat akan memberikan suara dan pendapatnya untuk mendapatkan pilihan yang menurut mereka terbaik. Jajak Pendapat Amin Terendah di Jatim Cak Imin: Saya Perintahkan Pilih PKB Ya Neoblos Amin Kaupres No. 1 Muhaimin Iskandar dan namanya Cak Imin mengakui, hasil jajak pendapat seperti yang dilakukan Badan Poltracking Indonesia seharusnya menjadi milik mereka. Berkontribusi untuk masa depan. Steecy 7 Februari 2024