Awal Mula Persahabatan Tidak Terduga Suga BTS dan Lee Sung Kyung, Kenal dari Mana?

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

Steecy, Jakarta – “Sejauh ini terjauh. Tahu dari mana?” Itulah komentar yang diamini banyak penonton saat trailer aktris Lee Seung Kyung menjadi tamu di acara YouTube Suga BTS Suchwita debut minggu lalu. Saat episode lengkapnya tayang pada Senin 5 Februari 2024, pemilik nama asli Min Yoongi itu pun membeberkan bagaimana mereka bertemu. Awal Mula Persahabatan Tidak Terduga Suga BTS dan Lee Sung Kyung, Kenal dari Mana?

Kuriabo menyimpulkan, seperti dikutip Selasa (6/2/2024), begitu episode dimulai, Suga mengklarifikasi “persahabatan tak terduga” dengan Sung Kyung dengan mengatakan, “Karena kami dekat,” sebelum menambahkan bahwa mereka saling mengenal. . . yang lain selama tiga tahun.

Suga mengatakan pengenalannya terjadi segera setelah merebaknya pandemi COVID-19. Penduduk asli Daegu ini mengatakan dia “tidak banyak bersosialisasi” sebelumnya. Aktris itu setuju, membandingkan spesiesnya dengan seekor kucing yang meninggalkan rumah untuk pertama kalinya.

Dengan energi Sung Kyung yang tak tertandingi, tidak mengherankan jika Suga menyadari bahwa tingkat energi mereka sangat berbeda sejak mereka bertemu. Bintang drama Dr. Sang romantis kemudian mengungkapkan bahwa Suga bisa jadi hiper, yang ditanggapi oleh rapper tersebut dengan mengatakan, “Ini sangat jarang.” Tes Kepribadian: Gambar Mana yang Paling Menarik Perhatianmu?

Suga dan Sung Kyung kemudian mengungkapkan bahwa mereka bertemu saat sesama musisi berkumpul. Perbedaan kepribadian mereka membuat Suga pesimis bisa menjadi teman baik.

Namun siapa sangka setelah beberapa kali pertemuan keduanya menjadi begitu dekat? Suga bercerita, saat membuat album H-2, ia merasa sangat sedih di masa pandemi COVID-19. Namun berkat Lee Seung Kyung dan temannya bernama Rocoberry, ia mampu melewati masa sulit tersebut.

Lee Sung Kyung mengatakan bahwa orang-orang yang bertemu hari itu langsung merasa cocok satu sama lain. Sambil menjelaskan bahwa Suga adalah salah satu teman tertua di BTS, aktris tersebut mengatakan bahwa temannya bukanlah seseorang yang terbiasa “dicintai”.

Tapi karena Suga adalah orang termuda di lingkaran pertemanannya, Sung Kyung mengungkapkan bahwa teman-temannya ingin Suga tahu bagaimana rasanya menjadi “tim” termuda. Ia bahkan bercanda bahwa idola yang juga dikenal dengan nama panggung August D itu adalah “bayi” mereka.

Asumsi ini akan memungkinkan mereka untuk menyatakan dukungannya terhadap jenis mereka. Meskipun penyanyi tunda itu mungkin tampak introvert bagi banyak orang, Socvita menunjukkan betapa banyak orang yang dekat dengannya dan semua orang ingin mendukungnya.

Nama rumah tangga lainnya yang membuat heboh karena menjadi bintang tamu di acara tersebut adalah Woozi SEVENTEEN, yang sering disebut-sebut sebagai saudara kembar Suga.

Reuni epik Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS berlangsung di Sucvita. Menggoda bertajuk “Gemini” dalam video teasernya, video musik lengkap percakapan Woozi dan Suga resmi dirilis pada 1 Mei 2023.

Dalam video yang dimaksud, keduanya yang diketahui mirip itu kedapatan melakukan pose yang sama dengan sinkronisasi 100 persen. Suga mengungkapkan dalam video tersebut bahwa ketika anggota BTS bertanya siapa tamu di acara tersebut, dia menyebut Woozi.

Setelah menerima jawaban ini, RM dengan bercanda bertanya apakah keduanya tidak akan mati jika bertemu, karena mereka adalah doppelgänger. Tentang kemiripannya dengan Suga, Woozi bercanda, “Jika salah satu dari kami pingsan saat syuting hari ini,” dan Suga bercanda, “Ini seperti melihat ke cermin,” sambil mengakui kesamaan mereka, KBIZoom menyimpulkan.

Bukan hanya karena mereka mirip. Wozi, yang memproduseri kredit untuk semua lagu SEVENTEEN, dan Suga, produser BTS, memiliki hasrat sejati terhadap musik sebagai produser dan penulis lagu.

Dalam video tersebut, Suga bertanya kepada Woozi apakah dia merasa tertekan untuk terus memikirkan posisi chart dan menciptakan musik baru. Woozi menjawab, “Dulu aku merasa tertekan, tapi sekarang aku berpikir, kapan aku bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi?”

“Aku percaya pada teman-teman dan membuat musik untuk mereka. Jadi aku punya mentalitas yang mengatakan, ‘Selama kamu suka, tidak apa-apa,'” lanjutnya. Awal Mula Persahabatan Tidak Terduga Suga BTS dan Lee Sung Kyung, Kenal dari Mana?

Suga dan Wazi menemukan bahwa selain penampilan, mereka memiliki banyak kesamaan. Dari segi tawa, keduanya seperti hidup di alam semesta paralel. Di kesempatan yang sama, Woozi dan Suga Woozi juga membuat nama unit untuk kemungkinan kolaborasi di masa depan.

Suga menyarankan, “Tapi menurutku akan menyenangkan jika kamu dan aku bekerja sama.” Wuzzy langsung mengiyakan, “Aku suka ide itu.” Suga menekankan bahwa dia “selalu terbuka untuk proyek bersama”, dan bahkan membuat nama unit untuk dia dan Wozi yang mengacu pada kesamaan mereka.

Ia menggoda Woozi dengan mengatakan, “Mungkin nama tim kita adalah Brothers.” Woozi setuju dengan ide tersebut dan menjawab, “Kedengarannya bagus. Ada beberapa hal yang terlintas dalam pikiranku dan akan sangat keren jika aku melakukannya bersamamu.”