Ban Khusus Mobil Listrik Resmi Tersedia di Indonesia

Wecome Steecy di Portal Ini!

Jakarta, 4 November 2023 – Hankook Tire, perusahaan ban global asal Korea Selatan, Jumat pekan lalu memproduksi tiga ban baru di Indonesia yang berasal dari ban penumpang. Ban Khusus Mobil Listrik Resmi Tersedia di Indonesia

Ban yang dipamerkan antara lain Ventus Prime 4 dan Dynapro HPX untuk kendaraan konvensional, serta Hankook iON evo untuk kendaraan listrik. Bangun Perakitan di Indonesia, MG Siap Ekspor Mobil Listrik ke Australia

Presiden PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin mengatakan selain harga yang kompetitif dan pilihan produk, Hankook memiliki pilihan yang luas, dengan inventaris sekitar 450 produk, lebih tinggi dibandingkan rata-rata perusahaan lain.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi kami untuk memperkenalkan produk baru kami di Indonesia yang sebelumnya telah sukses di pasar Eropa dan Asia Pasifik,” ujarnya, berbicara dari Steecy Otomotif pada pertemuan pertama di Jakarta.

Ventus Prime 4 merupakan ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound, yang memberikan kekakuan yang lebih baik pada blok tapak, untuk ketahanan gelinding dan keausan yang lebih rendah.

Kombinasi ini memungkinkan tanjakan hingga lima kali lebih tinggi, dan ketahanan ban hingga 20 persen lebih baik dibandingkan produk sebelumnya.

Sedangkan Hankook iON evo merupakan ban listrik yang memiliki empat teknologi untuk meningkatkan performa kendaraan listrik secara keseluruhan, yaitu; di Sound Absorber (Noise), di Super Mileage (Mileage), di Perfect Grip (Grip), dan di Very Light (LRR).

Dynapro HPX adalah ban terbaik untuk segala musim dan jalan. Berkat teknologi inovatif 3D Gripcontrol Sipes pada alur ban, Dynapro HPX mampu memberikan cengkeraman dan traksi yang lebih baik, bahkan dalam cuaca buruk. Ban Khusus Mobil Listrik Resmi Tersedia di Indonesia

Ban ini juga diklaim memiliki umur hingga 12 persen lebih lama dibandingkan kompetitor lain di merek yang sama, berkat fitur Smart Flex Compound yang semakin membantu kompon ban.

Ketiga produk ban baru Hankook Tire ini akan hadir di Indonesia pada Desember 2023. Isra Mi’raj dan libur Imlek 176 ribu mobil melewati tol Tangerang-Merak. Manajemen tol Tangerang-Merak masih merencanakan banyak langkah. mengharapkan antrian di nomor gerbang. Steecy 8 Februari 2024