Baru Sebulan, Wuling BinguoEV Sudah Dipesan Ribuan Unit

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Jakarta, 15 Desember 2023: Wuling BinguoEV, mobil listrik baru yang resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, mencetak rekor pemesanan baru. Dalam sebulan setelah diperkenalkan, model ini telah mendaftarkan lebih dari 3.000 pesanan. Baru Sebulan, Wuling BinguoEV Sudah Dipesan Ribuan Unit

Direktur Pemasaran dan Penjualan Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan kemenangan ini berarti semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan teknologi ramah lingkungan. BYD Kembangkan Baterai Sodium-Ion, Diklaim Sebagai Baterai Masa Depan

“Kami sangat bangga dengan lebih dari 3.000 pesanan BinguoEV yang terdaftar di seluruh Indonesia. Ini merupakan prestasi yang menunjukkan masyarakat Indonesia semakin mengadopsi teknologi ramah lingkungan,” ujarnya mengutip Steecy Otomotif di Jakarta Selatan.

Tercapainya tatanan tinggi dalam waktu singkat tidak terlepas dari daya tarik desain BinguoEV, kata DIan yang mengusung gaya ikon. Tampilan BinguoEV yang unik dan ikonik menjadikannya ikon desain yang berbeda dari mobil listrik lainnya.

BinguoEV juga menawarkan berbagai fitur canggih sehingga menjadikannya mobil listrik yang mudah digunakan dan praktis. Misalnya variabel jarak perjalanan.

BinguoEV tersedia dalam dua varian yakni Long Range dengan jangkauan hingga 333 km dan Premium Range dengan jangkauan hingga 410 km.

Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara aktif seperti Automatic Advanced Emergency Braking (AEB), Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Monitor (BSM) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). . )

BinguoEV memiliki kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi serta tersedia dalam berbagai warna. Baru Sebulan, Wuling BinguoEV Sudah Dipesan Ribuan Unit

Pelanggan dapat memilih beberapa pilihan warna mulai dari milk tea dan mousse green yang dipadukan dengan interior coklat putih dan galaxy blue dengan interior hitam putih, ujarnya.

Sebagai informasi, varian Wuling BinguoEV sepanjang 333km dijual Rp 358 juta di DKI Jakarta. Sedangkan harga varian 410km Rp 408 juta OTR DKI Jakarta. Bertemu dengan Luhut dan Menteri Arifin, Wamen Tiko memastikan harga saham Vale akan dibahas pekan ini. Steecy 7 Februari 2024