Begini Cara Nikita Willy Uji Kesabaran Anak

Wecome Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Ada jalan bagi Nikita Wiley untuk memberikan pendidikan kepada anaknya, Isa Xander Jokosavitono. Menjadi artis dengan jadwal padat, Nikita Valli tentu memiliki banyak kesibukan yang harus dilakukan selama 24 jam. Begini Cara Nikita Willy Uji Kesabaran Anak

Selain berkiprah di dunia hiburan, Nikita Valli juga mengelola bisnis dan mengasuh anak-anaknya di rumah. Oleh karena itu, waktu luang menjadi sangat berharga bagi wanita berusia 29 tahun ini untuk menjalin ikatan dengan putranya.

Kali ini Nikita Willi melatih kesabaran putranya dengan menyajikan makanan kesukaannya di hadapannya. Yesus diminta untuk tidak menyentuh Samal sampai Nikita Vali kembali kepadanya.

Nikita Valli awalnya membimbing anak tersebut dan meyakinkannya bahwa dia mengerti. Setelah menyadari maksud Yesus, Nikita Vali bersembunyi sejenak untuk mengetahui apa yang dilakukan Yesus selama dia pergi. Tren Tiktok Salt Water Flush untuk Diet Tuai Kecaman, Disebut Bisa Sebabkan Dehidrasi hingga Gangguan Usus

“Ada roti, Yesus bisa makan kalau ibu sudah sampai ya? Ibu Yesus menunggu, ada apa Yesus?” kata Nikita Willy saat meluncurkan video TikTok @nikitawillyofficial, Kamis 8 Februari 2024.

“Tunggu, Bu, tidak apa-apa,” kata Yesus.

“Tunggu di sini, sabar,” ucap Nikita Willie lagi.

Usai memasukkan roti kesukaan Yesus ke dalam mangkuk, Nikita Willi segera meninggalkan putranya sendirian di ruang tamu. Yesus harus bersabar dan tidak menyentuh jajanan itu sampai ibunya kembali.

Seorang anak laki-laki berusia 1 tahun terlihat di sekitar ibunya. Yesus pun terlihat risih dan beberapa kali melihat tas berisi makanan ringan tersebut. Awalnya, Yesus berbalik dan duduk di sofa sambil mengikuti perintah ibunya.

Namun rupanya Yesus tidak bisa menahan amarahnya. Memalingkan kepalanya, karena takut terlihat oleh Nikita Vali, diam-diam Isa mengambil sarapan dan memakannya. Dia terlihat curiga, tapi kemudian dia melakukan hal yang sama saat Nikita Vali tidak ada.

Beberapa saat kemudian, Nikita Wally muncul dari balik dinding dan melihat anak itu berdiri di depan snack bowl.

Nikita Willi langsung menanyakan apakah Yesus sedang sarapan atau menerima perintahnya. Sangat tidak terduga bahwa Yesus akan jujur ​​dan mengakui bahwa dia sudah sarapan ketika meninggalkan ibunya.

“Apa kamu sudah makan?”

Yesus berkata: Makanlah.

“Haha, sekarang kamu boleh makan,” ucap Nikita Willi sambil tersenyum.

Tingkah cantik Yesus kembali menyedot perhatian warganet. Pasalnya, banyak anak dalam kandungan yang justru membohongi ibunya karena takut dipermalukan jika mengaku melanggar aturan. Namun netizen sangat mengapresiasi Yesus karena meski tak sabar, ia tetap jujur ​​​​kepada Nikita Vali. Begini Cara Nikita Willy Uji Kesabaran Anak

“Dia tidak sabaran tapi dia jujur,” komentar salah satu warganet.

“Aku menertawakan diriku sendiri, adikku tidak bisa mengendalikan nafsunya, tapi dia jujur. Sehat, cantik selalu,” sahut netizen lainnya.

“Kalau sudah dapat makanan, cek lagi keadaannya hahaha,” sahut yang lain.

Beratnya Waktu Terbang, Nikita Valli Habiskan Waktunya Mengurus Anak Di dunia hiburan, waktu terbang Nikita Valli masih sangat sibuk, meski sudah lama berhenti berakting di sinetron atau film. . Selain itu, ada urusan bisnis dan keluarga. Steecy 7 Februari 2024