Berkaca dari Kiky Saputri, Ketahui 8 Tanda Seseorang di Aplikasi Kencan Online Ingin Berhubungan Serius

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy – Kemarin (22/10/2022), komedian Kiki Saputri pertama kali memperkenalkan pacarnya Mohammed Khairy di sebuah rumah mewah di kawasan Chilandak, Jakarta Selatan. Tawaran itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29. Berkaca dari Kiky Saputri, Ketahui 8 Tanda Seseorang di Aplikasi Kencan Online Ingin Berhubungan Serius

Usai hubungan asmara tersebut, Kiki Saputri mengaku bertemu Mohammed Khairy melalui aplikasi kencan online. Mereka mengatakan tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mengambil keputusan.

“Cuma tempatnya, main game. Dapat ini buat iseng. Hahaha seneng banget. Itu bulan Juni dan tiba-tiba awal Agustus dia bilang mau serius,” kata Kiki Saputri. konferensi setelah penyelidikan.

Hubungan Kiki Saputri bermula dari aplikasi kencan online dan kemudian mulai memburuk. Pada dasarnya, koneksi melalui aplikasi media sosial harus bersifat sementara dan sementara.

Namun, ini tidak berarti bahwa semua hubungan akan berakhir melalui aplikasi kencan online. Itu tergantung pada orang yang Anda kencani. Secara umum, keberhasilan dalam menjalin hubungan dengan aplikasi kencan online akan menunjukkan tanda-tanda perencanaan. Syuting Film Horor, para Cast ‘Pasar Setan’ Akui Rasakan Hal Mistis

Menurut laman orang dalam, berikut adalah tanda-tanda bahwa hubungan kencan online mungkin mencapai tingkat yang serius.

1. Mempunyai kepentingan yang berbeda-beda

Jika keduanya memiliki minat atau passion yang sama, bisa membuat hubungan bertahan selamanya. Penulis dan pelatih hubungan Meredith Golden mengatakan bahwa dua orang dengan minat yang sama akan lebih mudah berbicara satu sama lain untuk meningkatkan hubungan.

2. Selalu mendengarkan dan mengingat

Tanda lain bahwa seseorang tidak hanya bermain-main adalah dia terus-menerus mendengarkan dan mengingat apa yang dikatakan kepadanya. Jika seseorang tertarik dan tertarik pada hal-hal penting, ia akan mengurus hal-hal kecil.

3. Percakapan itu menyenangkan

Jika Anda dan pasangan merasa nyaman berbicara satu sama lain, ini pertanda hubungan akan kuat. Biasanya seseorang merasakan hal yang berbeda ketika berbicara dengan pasangannya. Biasanya orang ini selalu berusaha menunjukkan sisi terbaiknya.

4. Tidak ada jiwa

Saat Anda menemukan seseorang di aplikasi kencan online, orang tersebut menghilang dengan cepat, namun itu hanya ilusi. Namun, orang-orang penting tidak akan menghilang kecuali mereka membalas pesan. Ini karena dia sangat serius dan ingin tahu lebih banyak. Foto oleh Tinder (Unsplash.com/@yogasdesign)

5. Mereka termotivasi

Tak bisa dipungkiri, keduanya akan saling mengutarakan keluh kesahnya pada suatu saat selama perbincangan. Jika orang tersebut stres, dorong dan dukung dia. Karena masyarakat ingin menunjukkan kepeduliannya jika tidak membantu secara langsung.

6. Temukan gaya yang tepat Berkaca dari Kiky Saputri, Ketahui 8 Tanda Seseorang di Aplikasi Kencan Online Ingin Berhubungan Serius

Anda bertanya-tanya apakah apa yang terjadi padanya ada hubungannya dengan hidupnya. Jika seseorang dalam keadaan fit, itu tandanya orang tersebut bisa membawa hubungan ke jenjang yang serius.

7. Anda mempunyai keinginan untuk bertemu

Seseorang yang menggunakan aplikasi kencan online yang serius biasanya sangat ingin bertemu seseorang. Jadi mereka berdua ingin mengenal satu sama lain lebih baik.

8. Ada perasaan bahagia saat bertemu

Tak bisa dipungkiri, terkadang saat bertatap muka, perasaan baik itu sirna. Namun bila hubungan sudah nyaman dan menyenangkan, berarti orang tersebut adalah sosok yang tepat untuk menjalin hubungan serius.