Bintangi Film Lampir, Ge Pamungkas Bersyukur Tak Melulu Perankan Komedi

Wecome Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – Ge Pamungkas mengaku bersyukur bisa membintangi film Lampir. Film horor besutan Vision+ dan Sinergi Pictures ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu (14/2/2024). Bintangi Film Lampir, Ge Pamungkas Bersyukur Tak Melulu Perankan Komedi

Aktingnya di film Lampir memberi kesempatan bagi Ge untuk keluar dari zona nyamannya, yakni bergenre komedi. Namun, ini bukan kali pertama artis berusia 35 tahun itu membintangi film horor. Pulang Liburan dari Bali? Oleh-oleh Murah Meriah Ini Wajib Dibawa Pulang

Meski demikian, film horor yang ia bintangi sebelumnya masih menyisakan sentuhan komedi yang bergejolak di perut penontonnya. Karena itulah, ia merasa senang bisa membintangi film horor murni lewat Lampir.

Meski demikian, pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini tak menampik kalau dirinya resah dengan reaksi masyarakat atas kemunculannya di film horor. Meski demikian, ia sangat senang dengan hasil kerja kerasnya bersama para pemain dan kru film Lampir.

“Gue deg-degan banget film pertama yang bergenre horor thriller, biasanya horor komedi. Syukurlah itu salah satu keputusan terbaik,” kata Ge kepada CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (06/02/2024). .

Suami Anastasia Herzigova ini pun berbagi cerita mengenai proses syuting yang merupakan pengalaman menyenangkan. Terlepas dari segala keterbatasan yang ada, Ge merasa proses syuting berjalan lancar karena para pemain menjadi satu tim yang kuat, layaknya sebuah keluarga yang saling mendukung.

“Syuting film harusnya membosankan karena tidak bisa berbuat apa-apa. Lokasinya bagus, tidak ada sinyal tapi Anda merasa sangat terhubung, baguslah semua orang begitu kooperatif,” jelasnya.

Film Lampir bercerita tentang pasangan bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang sedang sibuk merencanakan pernikahan mereka. Karena sangat lelah, mereka memutuskan untuk mengisi ulang tenaga sejenak di sebuah vila megah bergaya klasik. Bintangi Film Lampir, Ge Pamungkas Bersyukur Tak Melulu Perankan Komedi

Mereka pergi berlibur bersama teman-temannya dan juga melakukan pemotretan prewedding. Kesembuhan yang dibayangkan tak seindah kenyataan. Bahaya menghantui mereka karena harus menghadapi Mak Lampir.