Buka Peluang untuk Mahasiswa: Export Startup Matchup Seri ke-2 Mulai Menerima Pendaftaran

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – Kesuksesan Amelia Desta dari Universitas Jenderal Soedirman dan Cavin Phung dari UPN Veteran Jawa Timur dalam Ekspor Startup Matchup Seri 1 tahun 2023 cukup menyita perhatian. Sebagai mitra dalam Grup Ekspor Menyenangkan “Sara dari Meca”, mereka memenangkan juara pertama dalam kompetisi yang mencari produsen muda asing. Buka Peluang untuk Mahasiswa: Export Startup Matchup Seri ke-2 Mulai Menerima Pendaftaran

KBSee 2024: Dapatkan Beasiswa Miliaran Rupiah, Peluang Bagi Siswa SD & MI

Dalam tulisannya, Dr. Handito Joewono, Presiden Sekolah Ekspor Nasional menyampaikan pemikiran dan semangatnya. Bukan karena sukses, tapi karena kerjasama tim, kerendahan hati dan mengajak orang lain untuk bekerja sama meningkatkan penjualan anak muda. Beliau menyebutkan salah satu aspek penting dalam Sekolah Ekspor yaitu “Berbuat Ekspor yang Baik” yang mencakup sikap, pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi pedagang yang bercitra Indonesia. Lanjutkan, oke?

Menurut Dr. Handito, menjadi pengusaha di Indonesia ke depan adalah menjadikan generasi muda dunia seperti tanah air Pak dan mempunyai pandangan dunia. Tim “Sara from Meca” telah menciptakan produk baru ala fashion Indonesia yang laris manis di Singapura.

Sekolah Ekspor berkomitmen untuk mencapai visi Indonesia sebagai eksportir besar global. Misi Ketenagakerjaan Nasional untuk menciptakan 500 ribu lapangan kerja baru pada tahun 2030 dibuka pada 17 Februari 2021 bekerja sama dengan lima asosiasi dunia usaha dengan dukungan KADIN dan APINDO. Sekolah Ekspor juga telah melaksanakan berbagai inisiatif startup diantaranya adalah Ekspor Startup Matchup dan Inisiatif Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Semester Ganjil 2023/2024 akan dimulai dan dilaksanakan di Pulau Dewata pada tanggal 14 Agustus 2023, 1000 siswa dari 150 sekolah se-Indonesia mengikuti Kursus Khusus Ekspor Digital Sekolah Ekspor dan Lacorre.

Dalam rangkaian keberlanjutan, Sekolah Ekspor dan Lacorre serta Startup Nasional Arrbey mengumumkan seri kedua dari Matchup Startup Ekspor yang diluncurkan dalam rangka menyambut hari lahir ASEAN 8 Agustus 2023 Dengan untuk program “Ekspor Berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik”, pendaftaran dibuka pada 14 Agustus 2023 dan terbuka untuk mahasiswa peserta Program Khusus di seluruh Indonesia.

Dalam tulisannya, Dr. Handito Joewono juga menekankan pentingnya memberikan kesempatan yang luas kepada generasi muda untuk menjadi wirausaha baru Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia di luar negeri. TKN menemukan “sekelompok pemuda kaya” yang diduga dijadikan pemilih ilegal. dan tutup rambut. Steecy 7 Februari 2024 Buka Peluang untuk Mahasiswa: Export Startup Matchup Seri ke-2 Mulai Menerima Pendaftaran