Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Bagi Warga Kebagusan

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Calon DPR RI Daerah Pemilihan II Jakarta Amiruddin Siregar dan calon DPRD DKI Daerah Pemilihan 8 Jakarta Selatan, Yudhistira Ikhsan Pramana dari Partai Perindo menggelar pasar minyak goreng murah di Jalan Melati, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat ( 02/02/2024). Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Bagi Warga Kebagusan

CASN 2024, 250 Ribu Formasi Fresh Graduate Langsung Ditempatkan di IKN

“Hari ini kami membagikan 300 liter minyak goreng yang bisa dibeli warga di sini dengan harga murah seharga Rp 5.000,” kata Amiruddin saat ditemui di lokasi.

Pria yang dikenal sebagai kenalan Amir ini mengatakan, syarat membeli kembali minyak goreng murah juga mudah. Syaratnya cukup membawa KTP asli atau fotokopi, lalu mengisi rincian di formulir KTA dan membawa uang Rp 5.000 untuk membeli 1 liter minyak goreng, kata calon anggota parlemen dari partai Perindo. pada tahun 2024 lambang burung garuda dengan sayap terentang dan nomor urut 16 pada surat suara.

Amir juga menjelaskan, alasan dibalik bazar murah ini adalah karena ia yakin masyarakat masih membutuhkan dan menginginkan harga barang kebutuhan pokok yang terjangkau.

Yudhistira juga mengatakan, pasar murah ini merupakan salah satu program pihak Perindu untuk kemaslahatan masyarakat. “Kebutuhan bahan pokok saat ini tinggi dan kami hadir memberikan solusi bagi warga untuk menimbun bahan pokok dengan harga murah,” kata pria bernama Yudhis. Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Bagi Warga Kebagusan

Amir juga mengungkapkan, saat terpilih dan masuk ke Gedung DPR RI, program andalannya adalah pengembangan UKM sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo. “Saya mengikuti visi dan misi Partai Perindo yaitu memajukan UKM, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, dan ini sejalan dengan visi dan misi Perindo,” pungkas Amir.