Daftar 24 Film Sekuel Tayang 2024, dari Joker hingga Kung Fu Panda

Selamat datang Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Sederet film blockbuster dan debut Hollywood akan hadir pada tahun 2024, mulai dari Joker 2, Kung Fu Panda 4, hingga A Quiet Place 3. Daftar 24 Film Sekuel Tayang 2024, dari Joker hingga Kung Fu Panda

Serial dan film original mempunyai penggemarnya masing-masing, sehingga penonton setianya menantikan kelanjutan ceritanya. Tak heran jika rumah-rumah besar Hollywood terus membuat sekuel dan film orisinal jika masih menghasilkan banyak uang.

Di bawah ini adalah 24 serial dan film orisinal yang dirilis pada tahun 2024 serta saluran distribusinya di Amerika Serikat.

1. Dune: Bagian 2 (1 Maret)

Kredit: Warner Bros. Ara

Sutradara Denis Villeneuve melengkapi Dune dengan bagian kedua film ini. Ceritanya masih menampilkan Zendaya dan Timothee Chalamet serta persaingan dua penyelamat dunia yang diperankan oleh Austin Butler. Dibintangi oleh Josh Brolin, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Dave Bautista, Stellan SkarsgĂ„rd, Charlotte Rampling, Florence Pugh, Christopher Walken dan Leia Seydoux. RM BTS tak Dicantumkan Sebagai Penulis Lagu ‘SPring Day’, Hybe Dituntut Minta Maaf

Dune: Part 2 melanjutkan kisah Chalamet yang membalas kematian ayahnya. Sedangkan Zendaya akan mendapat peran besar di serial tersebut. Berlatar masa depan, film ini menceritakan perjalanan mencari sumber rempah-rempah agar masyarakat bisa panjang umur dan cerdas.

2. Kung Fu Panda 4 (8 Maret)

Gambar: Karya Impian

Di tahun Setelah muncul pada tahun 2016, panda raksasa kembali dengan Kung Fu, Po (disuarakan oleh Jack Black) dan seri keempat. Dia sekarang akan menjadi pemimpin spiritual Peace Valley.

Po kemudian ingin penggantinya menjadi seorang prajurit naga. Ia pun harus bertarung dengan musuh baru bernama Chameleon.

3. Ghostbusters: Beku (29 Maret)

Foto: Gambar Sony

Film keempat dalam semesta Ghostbusters ini akan menyusul film ketiga yaitu Ghostbusters: Afterlife yang rilis pada tahun 2021. Ini juga menampilkan Ghostbusters asli, Bill Murray, Dan Aykroyd dan Ernie Hudson.

Ghostbusters: Frozen Empire mengikuti keluarga Spengler saat mereka kembali ke New York City untuk mengusir hantu, tepat saat kengerian orang mati dimulai. Carrie Coon, McKenna Grace dan Finn Wolfhard akan membintangi.

4. Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru (12 April)

Kredit: Warner Bros. Ara

Godzilla x Kong: The New Empire akan menjadi film keempat di semesta MonsterVerse setelah Godzilla. Kong. Kong pada tahun 2010 Pada tahun 2021. Berbeda dengan sebelumnya, kedua makhluk raksasa ini bekerja sama menghadapi ancaman baru.

Selain itu, putra Kong yang telah lama ditunggu-tunggu juga akan terungkap. Masih di kursi sutradara adalah Adam Wingard di Godzilla vs. Kong. Dibintangi Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Rebecca House dan Kaylee Hottle.

5. Furiosa: A Mad Max Saga (24 Mei) Daftar 24 Film Sekuel Tayang 2024, dari Joker hingga Kung Fu Panda

Kredit: Warner Bros. Ara

Ini adalah tampilan pertama film horor Mad Max: Fury Road, dan secara khusus memperkenalkan pahlawan wanita bertangan satu, Permaisuri Furiosa. Anya Taylor-Joy memerankan Charlize Theron versi muda.

Penonton diajak untuk mengungkap kisah di balik ketenaran Furiosa. Aktor Chris Hemsworth dan Tom Burke juga muncul.

6. Kerajaan Planet Kera (24 Mei)

Foto: Studio Abad ke-20

Dari seri reboot Planet of the Apes, Planet of the Apes keempat terjadi tiga abad setelah zaman Caesar (Andy Serkis). Pemimpin orangutan baru Proximus Caesar (Kevin Durand) bertindak sebagai pemimpin.