Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

TOKYO, 21 Desember 2023 – Daihatsu Motor Co menerima hasil investigasi dari komite pihak ketiga independen yang bertugas menyelidiki penyimpangan prosedur yang memicu gugatan pada Rabu. Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Mereka melaporkan hasil investigasi ini ke Kementerian Perumahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang serta Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri. Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Pakai Mesin Baru, Sebegini Harganya

Berdasarkan laman resmi Steecy Otomotif Daihatsu Jepang, hasil penyelidikan menemukan 174 kasus baru dari 25 item pengujian, selain penyimpangan trim pintu mobil pada bulan April dan penyimpangan uji keruntuhan pilar pada bulan Mei.

Penyimpangan ditemukan untuk 64 model dan 3 mesin, termasuk model produksi atau pengembangan. Model-model ini mencakup kendaraan merek Daihatsu dan model yang dipasok ke Toyota Motor Corporation, Mazda Motor Corporation dan Subaru Corporation.

Daihatsu dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya karena telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran serta mengkhianati kepercayaan mereka.

Menanggapi temuan ini, Daihatsu memutuskan untuk menghentikan sementara pengiriman semua model mereka yang saat ini diproduksi di Jepang dan luar negeri.

Daihatsu akan mengambil tindakan yang diperlukan melalui konsultasi dengan kementerian perumahan, infrastruktur, transportasi dan pariwisata serta otoritas terkait di masing-masing negara.

Perusahaan juga melakukan verifikasi teknis internal, inspeksi kendaraan internal, dll. Memastikan standar kinerja keselamatan dan kinerja lingkungan terpenuhi sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang dan peraturan.

Daihatsu mengakui keseriusan situasi ini dan mengatakan akan menerapkan langkah-langkah komprehensif untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

Perusahaan akan meninjau dan merevisi operasi sertifikasi mereka, dan melakukan reformasi besar-besaran terhadap budaya perusahaan mereka untuk menjadikan kepatuhan sebagai prioritas utama. Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Daihatsu menyatakan berkomitmen untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan. Tips memilih kaca film terbaik untuk mobil Anda Kaca film merupakan bagian penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi menolak panas matahari, I Steecy 9 Februari 2024