Demi Lolos Semifinal Liga 2, PSMS Medan Siap Jinakkan Semen Padang

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Deli Serdang – PSMS Medan menjamu Simen Padang FC pada laga babak 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Sergar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin sore, 22 Januari 2024. Demi Lolos Semifinal Liga 2, PSMS Medan Siap Jinakkan Semen Padang

PSMS Maidan siap mengamankan poin sempurna pada laga Liga 2 musim 2023/2024. Pada laga terakhir, skuad garda pelatih PSMS, Ligemin Raharjo berhasil mengalahkan Simen Padang, 2-0 di Stadion H Agus Salim Kota Padang, Rabu malam lalu, 17 Januari 2024.

Untuk tujuan besarnya, untuk mencapai babak semifinal, PSMS Maidan harus memenangkan tiga pertandingan tersisa. Oleh karena itu, dimulai dengan penyelenggaraan Seaman Padding, kesuksesan harus diraih. Jadwal Bola Malam Ini, Minggu 11 Februari 2024: Final Piala Afrika, Juga Ada Laga Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia

Untuk misi tersebut, Legimin Rahardjo memaparkan persiapan tim jelang laga melawan Simen Padang di Stadion Baharuddin Serigar Labokpakam. Rahardju mengungkapkan, tim telah berlatih intensif selama beberapa hari terakhir untuk mempersiapkan diri.

“Kami fokus mempersiapkan pertandingan besok. Seluruh pemain dan jajaran pelatih siap meraih poin penuh dan memperbaiki hasil kemarin,” kata Legman Raharjo dalam jumpa pers jelang laga, Minggu, untuk memberikan kemampuannya. 21 Januari 2024

Sekadar catatan, pada putaran pertama Grup 1 dari dua pertemuan tersebut, PSMS mendapat satu hasil imbang dan satu kekalahan. Sedangkan PSMS Grup terbaru membutuhkan kerja keras dan fokus untuk bisa sukses.

Menanggapi kekalahan 2-0 sebelumnya di kandang Seaman Padang, pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan timnya sudah melupakan pertandingan itu dan kini fokus ke pertandingan berikutnya.

Ia menambahkan: “Kami belajar dari pengalaman kemarin dan berkembang dengan baik saat melawan Seaman Padang. Mudah-mudahan kami bisa sukses dan sukses meraih tiga poin.”

Mantan kapten PSMS Maidan itu pun membeberkan detail pemain yang mengumpulkan kartu tersebut. Pada laga terakhir, termasuk Rahmat Al-Hiva yang mendapat kartu merah, ada dua pemain penting yang juga tidak bermain.

Selain Rahmatullah (kartu merah), kami juga kehilangan Aziz Hotaglang dan Hamdi Sola dari penonton. Kami mengharapkan dukungan dan doa dari suporter dan seluruh pendukung PSMS, kata Rahardjo.

Dengan sisa tiga pertandingan, Rahardjo mengungkapkan optimismenya. Tak satu pun tim dalam grup mencapai semifinal Demi Lolos Semifinal Liga 2, PSMS Medan Siap Jinakkan Semen Padang

“Kami akan berusaha memenangkan pertandingan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Semua tim di grup ini masih punya peluang dan kami akan berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya,” tegas Leggeman.

Sementara itu, Kapten tim PSMS Richamd Hedayat menegaskan timnya sudah melupakan pertandingan di Padang dan siap bermain bagus.

“Kami optimis bisa memenangi tiga laga terakhir dan melaju ke babak selanjutnya,” kata Hedayat optimis. Serukan Pemilu Damai, Bintang Lama Ganjar-Mahfoud Bandung Lawan Parisija Glory. Mantan pemain Persib Bandung yang pernah bermain untuk Gunjar-Mahfoud dan Parasija Glory di bawah asuhan Bintang Tua Bandung melakoni laga persahabatan di Kota Bandung. Steecy 7 Februari 2024