Denmark Open 2023: Monster Bulutangkis Dunia Cari Mangsa, Ganda Campuran Indonesia Calon Korbannya

Wecome Steecy di Website Kami!

Denmark – BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2023 semakin memanas. Hari ini babak 16 besar akan dimainkan pada Kamis, 19 Oktober. Denmark Open 2023: Monster Bulutangkis Dunia Cari Mangsa, Ganda Campuran Indonesia Calon Korbannya

Mengenal Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia 2022 yang Diproduksi di Indonesia

Menurut situs resmi Steecy Badminton, Jyske Bank Arena menampung beberapa pemain bulu tangkis dari seluruh dunia. Delegasi Indonesia juga melakukan hal serupa.

Setidaknya ada tujuh perwakilan negara yang bertarung. Sungai Merah dan Sungai Putih harus waspada karena bahaya mengintai.

Salah satu pertandingan yang menarik akan terjadi di ganda campuran. Pertarungan antara Dejan Ferdinandsia/Gloria Emmanuel Vijaya.

Mereka harus menghadapi monster dunia bulutangkis, Zheng Xiwei/Huang Yaqiong. Ganda campuran Tiongkok diunggulkan terlebih dahulu.

Mereka tampil mengerikan di setiap pertandingan sejauh ini dan seringkali menjadi ancaman. Tentu saja Dejan/Gloria harus bekerja keras jika tidak ingin menjadi korban dan membubuhkan tiket ke perempat final.

Siwei/Yakiong dikenal sebagai pemain nomor satu dunia di ganda campuran. Mereka mengumpulkan 115.906 poin. Tim Indonesia sudah terbang ke Malaysia dan siap berlaga di turnamen BATC 2024. Steecy 10 Februari 2024 Denmark Open 2023: Monster Bulutangkis Dunia Cari Mangsa, Ganda Campuran Indonesia Calon Korbannya