Derek Hough dan Sang Istri Hayley Erbert Muncul Untuk Pertama Kalinya Pasca Menjalani Operasi

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

LOS ANGELES – Foto Haley Erbert, istri Derek Hough, seorang aktris dan penari profesional Amerika yang terlihat lebih baik selama masa pemulihan setelah operasi, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Derek Hough dan Sang Istri Hayley Erbert Muncul Untuk Pertama Kalinya Pasca Menjalani Operasi

Pasangan itu terlihat di kawasan Los Angeles pada Sabtu, Februari 2024, menandai penampilan publik pertama Haley Erbert sejak menjalani operasi hematoma tengkorak.

Dalam foto tersebut, ia berjalan bersama suaminya dengan sweter krem ​​​​yang dibalut celana dalam hitam dan celana jeans, semakin melengkapi penampilannya. Ia juga terlihat mengenakan topi baseball dan tas hitam, sedangkan suaminya tampil santai dengan jaket hitam, celana hitam, dan sepatu sneakers hitam. Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Setelah Haley Erbert menjalani operasi pada 8 Desember 203, Derek Hauma mengungkapkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa istrinya akan menjalani operasi tengkorak lagi dalam beberapa minggu.

Tak lama kemudian, pada 22 Desember 2024, juri Dancing with the Stars melalui Instagram memberi tahu para penggemarnya bahwa operasi kedua suaminya berhasil.

Derek Hough mengungkapkan bahwa dirinya tersentuh atas dukungan dan doa para penggemarnya. Ia menulis bahwa ia merasakan dukungan dan doa sebagai sumber kekuatan bagi dirinya dan istrinya selama masa pemulihan yang sulit ini.

“Kami sangat terharu atas curahan dukungan dan doa dari Anda masing-masing. Pikiran, doa, dan energi positif Anda telah menjadi sumber kekuatan dan kenyamanan bagi kami selama masa sulit ini,” tulis Howe dalam pernyataan panjang lebar. waktu.

“Sungguh mengharukan mengetahui betapa besarnya cinta dan perhatian di sekitar kita.”

Pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini pun mengucapkan Selamat Natal kepada para pengikutnya dengan membagikan postingan mesra.

“Selamat menikah! Hargai anugerah terbesar. Anugerah berharga berupa kehidupan dan cinta yang kita bagi bersama. Selalu dekat dengan orang-orang yang dicintai dan disayangi,” tulisnya pada caption rekaman tersebut.

Pada awal tahun 2024, Derek Hough terlihat menghadiri Creative Arts Emmy Awards dan ketika dia menerima nominasi Koreografi Luar Biasa untuk Program Variasi atau Realitas untuk karyanya di Dancing with the Stars, dia mendedikasikan penghargaannya untuk istrinya Hayley Erbert. Derek Hough dan Sang Istri Hayley Erbert Muncul Untuk Pertama Kalinya Pasca Menjalani Operasi

“Sebulan terakhir ini merupakan momen yang mengubah hidup saya, mengingatkan saya untuk benar-benar menghargai dan menikmati setiap momen,” ujarnya dalam sambutannya.

“Saya ingin mendedikasikan ini untuk istri saya yang cantik. Saya baru saja kembali dari Washington, D.C. tadi malam. Kekuatan dan keberanian Anda sepanjang bulan ini sungguh luar biasa. Anda menginspirasi saya setiap hari.” katanya malam itu.

Diketahui, pada 7 Desember 2023, Derek Hauma mengumumkan melalui Instagram bahwa istrinya mengalami hematoma tengkorak akibat pecahnya pembuluh darah dan membutuhkan kraniektomi darurat. Tanpa orgasme pun, cara ini bisa memuaskan wanita Anda di ranjang. Mencapai orgasme wanita saat berhubungan seks bisa dikatakan mudah sekaligus sulit. Mereka mungkin menunjukkan wajah bahagia, tapi tidak harus begitu. Apa yang harus saya lakukan? Steecy 10 Februari 2024