Dewi Perssik Memantapkan Diri untuk Nikah Tahun Ini

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Penyanyi dangdut populer Devi Persik kembali bercerita soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Rolli. Dalam pertemuan dengan media di kawasan Tandian, Jakarta Selatan, Kamis 25 Januari 2024, Devi Persik mengungkapkan hubungannya dengan sang pacar masih berjalan seperti semula. Dewi Perssik Memantapkan Diri untuk Nikah Tahun Ini

“Yah, itu selalu bagus,” kata Dewey Persick. Klik, oke? Sinopsis Drama Baru tvN "Queen of Tears", Kim Soo Hyun Menyesal Menikahi Kim Ji Won? Tayang 9 Maret Mendatang!

Tak hanya itu, mantan istri Saiful, Jameel, juga mengungkap rencananya menikah dengan Roli. Dia berjanji pernikahan mereka akan dilangsungkan tahun ini.

“Saya nikah akhir tahun ini ya (Roli menikah tahun ini),” kata Devi Persik.

Namun saat ditanya soal persiapan pernikahan, Devi Persik enggan membeberkan lebih lanjut dan hanya meminta doa dari semua pihak.

“Iya doakan saja, pasti nikah, kalau tahun ini entah tahun berapa,” ucapnya.

Sementara itu, Devi Persik sedang berkonflik dengan mantan pacarnya, Inda Sari. Terkait tudingan penipuan yang dilontarkan Inda Sari kepada Rolly, Devi Persik dengan tegas menyatakan kabar tersebut palsu.

Meski Inda Sari menyebut Rowley pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita di klub malam, Divya Persik tetap yakin suaminya akan begitu dan menganggap pernyataan temannya itu emosional dan hanya untuk tujuan politik.

Sekadar informasi, Doi Persik sudah tiga kali menikah. Awalnya Saiful Jamil, pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun. Pernikahan keduanya dengan Aldi Taher pun berakhir setelah setahun, sedangkan pernikahan terakhirnya dengan Angga Vijaya, manajernya berakhir dengan perceraian setelah lima tahun.

Kini, Devi Persik tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang pilot bernama Rolly. Meski hubungan mereka kerap diselimuti drama, mulai dari pertengkaran dengan selebriti lain hingga isu perselingkuhan belakangan ini, Rowley sendiri membantah tudingan tersebut dan mengancam Inda Sari akan melaporkannya tanpa bukti nyata. Dewi Perssik Memantapkan Diri untuk Nikah Tahun Ini

Atas persetujuan Divya Persik, Rolli bersiap melaporkan Inda Sari ke pihak berwajib jika mantan pacarnya tak berhenti mencampuri kehidupan pribadi Divya Persik. Bos KUA dan RT Depok buka rencana pernikahan anggota Ayew Ting Ting dan TNI. Kabar mengejutkan kembali membanjiri media sosial tentang rencana pernikahan penyanyi dangdut Ayo Ting Ting yang dikabarkan akan segera menjanda. Steecy 9 Februari 2024