Dukung Standar Pendidikan Global, Atma Jaya Beri Fasilitas Coursera untuk Mahasiswa

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Steecy, JAKARTA – Universitas Katolik Indonesia (UAJ) Atmajaya memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan diri melalui Coursera. Dukung Standar Pendidikan Global, Atma Jaya Beri Fasilitas Coursera untuk Mahasiswa

Coursera adalah platform pembelajaran online yang menyediakan akses terhadap konten pembelajaran kelas dunia.

Baca juga: Selamat! Mahasiswa Unica Atmajaya menjadi Grand Finalis EFL di WUDC 2024 Kuliah Umum di UMSU, Tokoh Pendidikan Malaysia Dato Mohammad Shatar Beri Pesan Ini ke Mahasiswa

Rektor Universitas Katolik Indonesia, Guru Besar Universitas Atmajaya (UAJ). Dr. Dr. Euda turana, sp. S(K), mengatakan melalui platform ini mahasiswa berkesempatan mengakses kursus untuk meningkatkan kemampuan kerja dengan mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja.

“UAJ mengintegrasikan metode pembelajaran ini ke dalam sistem manajemen pembelajaran untuk mendorong pembelajaran transformatif yang menjamin lingkungan belajar yang komprehensif, salah satunya adalah menyediakan fasilitas Coursera bagi mahasiswa,” kata Profesor Yuda di Jakarta, Selasa (6/2).

Baca juga: Dokter Unica Atma Jaya Soroti Masalah Kesehatan dalam Proses Edukasi Masyarakat

Dijelaskannya, mahasiswa dapat mengambil kelas yang berisi materi pembelajaran dari berbagai universitas ternama seperti University of California, John Hopkins University, Yale University, Northwestern University, University of Toronto dan berbagai universitas lainnya tanpa harus datang ke tempatnya.

Mahasiswa juga akan mendapatkan sertifikat yang dapat menjadi keuntungan dan bekal untuk memasuki dunia kerja.

Saat ini terdapat lebih dari 1,600 akun mahasiswa UAJ yang terdaftar di Coursera dan mengaksesnya.

“Beberapa kelas yang diminati mahasiswa pada program Coursera antara lain Persiapan Manajemen Sumber Daya Manusia, Pengantar Analisis Data dan Dinamika Jaringan Perilaku Sosial,” ujar Prof. Yehuda

Profesor Dr. Yuda terus memberikan laporan khusus dari prodi Teknologi Pangan dan Bioteknologi UAZ, bahkan mahasiswanya mengambil mata kuliah yang sangat banyak.

Ilmu Gastronomi sama rumitnya dengan sebagian besar minat dan minat

Manajemen : Penyeimbangan Kalori, Ilmu Olah Raga, Bioinformatika Tumbuhan dan berbagai kelas lainnya. Dukung Standar Pendidikan Global, Atma Jaya Beri Fasilitas Coursera untuk Mahasiswa

Seorang siswa Willer berpartisipasi dalam kursus yang ditawarkan oleh kampus dan mendapatkan pengalaman baru dan berharga.

“Saya dapat dengan mudah dan fleksibel mengakses berbagai kelas yang sangat relevan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini, tidak hanya itu materi yang diterima juga sangat terkini dan menarik untuk dipelajari. Selain itu, saya mempunyai sertifikat internasional yang saya dapat Nanti dipakai kalau di dunia kerja. Nanti masuk,” kata Willa. (mcr10/jpnn)