Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Wecome Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – Komedian sekaligus politikus Eko Patrio angkat bicara soal kontroversi akad nikah Verel Pramasta dan Putri Zulkifli Hassan. Terungkap, pesan tersebut merupakan iklan yang dirancang sebagai kampanye politik kader Partai Amanat Nasional (PAN), termasuk Pasukan Biru yang beranggotakan beberapa artis. Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Profil Satria Mulia, Bongkar Aib Rizky Billar di Televisi Kini Berujung Dipolisikan

Pada Sabtu, 20 Januari 2024, di Kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Eko Patrio menjelaskan berbagai konten terkait pernikahan akan dibuat dan disebarluaskan melalui akun Instagram resmi PAN. Menurutnya, konten tersebut membantu masyarakat agar tidak kebingungan dalam memilih pemimpin (Bemilu) menjelang pemilu. Dan gulir, oke?

“Saya memahami bahwa akad nikah, khususnya bagi pemilih pemula, bisa menjadi momen yang menegangkan, seperti dilema dalam memilih pemimpin. Saya melihat ada keterkaitan antara keduanya,” kata Echo Patrio.

Menurut Echo, ide akad nikah dengan Verrel Pramasta sebagai pengantin pria dan Putri Zulkifli Hasan sebagai pengantin menilainya sejalan dengan situasi pesta pemilu mendatang. Melibatkan pemilih pemula dengan konten akan membantu mereka memahami proses pemungutan suara, tambahnya.

Echo Patrio pun menjelaskan pemilihan Verrell dan Putri Zulkifli sebagai pemeran dalam video tersebut. Sambil bercanda, awalnya ia mengatakan ingin menampilkan dirinya dan Putri dalam video tersebut, namun karena dianggap kurang tampan, akhirnya Verrell terpilih.

Bersamaan dengan beredarnya konten video, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara akad nikah Kabul Ijab. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menjelaskan acara tersebut merupakan upacara simbolis yang menegaskan komitmen PAN terhadap bangsa Indonesia.

“Kami memandang acara ini sebagai wujud komitmen kami, komitmen untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai prioritas kami,” kata Zulkifli Hassan. Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Video pernikahan tersebut menuai banyak pertanyaan dari netizen, dan Zita Anjani, Ketua TPP Ban, menjelaskan bahwa acara Kabul Ijab Nikah Aqaat digelar sebagai aksi simbolis yang mengikat janji Ban untuk mengabdi pada aspirasi Indonesia. Masyarakat berharap dapat memberikan respons yang cepat. Jika Pan terpilih kembali pada pemilu 2024. Sulhas yakin Prabowo-Kibran akan menang di Putaran 1: Jabar Lebih Baik, Jatim Lebih Kuat. Sulhas pun optimistis duet Prabowo-Gibran akan hebat di Jawa Tengah. Ia yakin Duet Nomor 2 akan mempunyai keunggulan kuat di Pulau Jawa. Steecy 9 Februari 2024