Fans Garis Keras, Nikita Mirzani: Bismillah Bapak Prabowo Menang 1 Putaran

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy Showbiz – Jelang hari pemilihan presiden 14 Februari 2024, Nikita Mirjani mengunggah video singkat tentang pemikirannya tentang Serial 02 Doa Prabowo dan Gibran serta harapan pasangan calon (Paslan). Fans Garis Keras, Nikita Mirzani: Bismillah Bapak Prabowo Menang 1 Putaran

Nikita Mirjani yang berada di Batalyon 02 selama ini mendukung pasangan calon tersebut. Bahkan, Nikita Mirzani juga hadir langsung dalam debat capres dengan mengenakan seragam biru muda, warna khas paslon nomor urut 02. Yuk, scroll untuk melihat cerita lengkapnya. Apa itu Silent Majority yang Viral Usai Hasil Quick Count?

Melalui video singkat tersebut, Nikita Mirjani mengungkap bahwa dirinya merupakan penggemar berat Prabowo Subianto. Nikita Mijani mengaku jatuh cinta pada Prabowo karena tahu bagaimana perjuangannya menyelamatkan negara setelah bergabung dengan Tentara Nasional Indonesia.

Nikita Mirzani berkata di Instagram: “Yang terhormat Pak Prabowo dan Pak Mas Gibran, saya salah satu penggemar kalian dan saya jatuh cinta kepada kalian karena saya mengenal kalian, perjuangan kalian dan kecintaan kalian pada NKRI.” Jumat, 9 Februari 2024.

Belakangan, sebagai pendukung setianya, Nikita Mirjani pun mendoakan agar Prabowo Subianto bisa mewujudkan keinginannya yang sudah lama diidam-idamkan untuk menjadi pemimpin negeri ini.

Saya dan seluruh pendukung mendoakan semoga keinginan kalian untuk membangun Indonesia dan mewujudkan Indonesia emas pada 14 Februari bisa terwujud, kata Nikita Mirjani.

Ibu tiga anak ini menyemangati Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dipilih langsung oleh rakyat pada pemilu mendatang.

Pak Prabowo dan Pak Gibran, mohon tetap semangat. Indonesia sudah maju, Indonesia emas, tutupnya.

Pada bagian pernyataan, Nikita Mirjani juga mengirimkan pesan kepada Prabowo Subianto. Ia mengingatkan para calon presiden untuk tidak pernah putus asa dalam meraih cita-citanya menjadi pemimpin nasional.

Nikita Mirjani pun yakin Prabowo dan Gibran bisa memenangkan suara dalam satu putaran. Fans Garis Keras, Nikita Mirzani: Bismillah Bapak Prabowo Menang 1 Putaran

“Kalau masih mau mencoba, jangan pernah menyerah. Jangan sampai penyesalan datang karena tinggal selangkah lagi menuju kemenangan. Pak Bismila Prabowo yang memenangkan putaran pertama,” tulisnya. Kemenkes berikan imbauan kepada petugas KPPS agar tetap sehat, perhatikan 4C Menjelang hari pemilu, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kementerian Kesehatan memberikan imbauan kepada petugas agar tetap sehat. Steecy 9 Februari 2024