Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Yogyakarta – Fabbuland Kids & Parents Festival 2023 berlangsung di pusat kota Yogyakarta dan akan dilaksanakan pada tahun 2023. Tanggal 1-3 September Fabbuland Festival merupakan perayaan ibu dan anak terbesar di Yogyakarta. Diiringi gelak tawa dan kegembiraan, Bupati Sleman Puan Kustini membuka secara simbolis perayaan yang ditunggu-tunggu tersebut dengan pemotongan pita. Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Dalam sambutannya Ibu Kustini menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya Fabbuland Kids and Parents Festival 2023 sebagai sebuah kolaborasi luar biasa antara dukungan pemerintah, partisipasi masyarakat dan lembaga yang fokus pada dunia pendidikan anak.

Selain itu, Ibu Kustini menyampaikan, “Kami berharap anak-anak kita menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, anak-anak yang siap tumbuh di Indonesia, sekaligus menjadi anak-anak yang mempunyai jiwa moral dan etika, dimana kita harus seimbang. kemajuan teknologi.” bersama-sama memajukan kemajuan keagamaan dan potensi lokal’. Viral karena Wisuda Diantar Ayah Naik Becak, Raeni Kini Lulus S3 di Inggris

Perusahaan mainan edukasi anak-anak di Yogyakarta “foxandbunny” – sebuah langkah penting dalam mengatasi masalah ini – merayakan hari jadinya yang ketujuh dengan inisiatif yang menarik.

Pesta Anak dan Orang Tua Fabbuland lahir sebagai Waktu Hiburan Keluarga yang Fantastis! Semangat yang mengasyikkan dari Grow Experience. pada tahun 2023 1-3 September Tujuan dari acara yang akan datang adalah untuk mempererat hubungan antara orang tua dan anak.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY, Erlina Hidayati Sumardi, S.I.P., M.M. yang turut hadir sebagai perwakilan Gubernur DIY juga mengungkapkan kebahagiaannya menyambut Festival Fabbuland yang mendukung DIY seperti seorang perempuan. -Wilayah ramah dan ramah anak pada tahun 2022.

Fabbuland, festival anak-anak dan orang tua, tidak hanya sekedar festival, tapi juga panggung yang bisa menjembatani kesenjangan antara generasi muda dan orang tuanya. Acara tersebut merupakan wadah dimana anak-anak bebas mengeksplorasi minat, bakat dan kreativitasnya. Tujuannya tidak hanya untuk menumbuhkan individu-individu yang kuat intelektual, tetapi juga bermoral di kalangan anak-anak Yogyakarta.

Euforia kompetisi mencapai puncaknya pada tahun 2023. Pada acara Fabbuland Children & Parents Festival para peserta bersaing memperebutkan Piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangkaian kompetisi yang penuh semangat dan menghibur. Kompetisi ini merupakan salah satu acara utama festival yang diselenggarakan oleh “foxandbunny” yang menarik ribuan pengunjung.

Piala Gubernur DIY merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dalam berbagai kompetisi festival. Dalam rangkaian lomba yang berbeda seperti lomba merangkak bayi, lomba fashion show bertema petualangan, lomba tari anak, lomba melukis keranjang dan terakhir lomba Angklung.

Ketua Dekranasda Sleman, dr. M.Sc. H. Sri Purnomo, seperti halnya Ibu Kustini, memuji seluruh rangkaian kegiatan Fabbuland Kids & Festival 2023 sebagai kegiatan kreatif yang patut dikembangkan. Acara festival Fabbuland yang diselenggarakan oleh Foxandbunny ini merupakan festival yang sangat bagus dan kreatif untuk anak-anak untuk mengurangi anak-anak bermain dengan aplikasi. ujarnya dalam sesi wawancara usai pemotongan pita secara simbolis.

Festival Fabbuland menampilkan banyak peserta pameran UKM, seniman, dan pakar membesarkan anak yang terkenal. Fabbuland Festival dapat menjadi agenda tahunan bagi anak-anak seluruh Indonesia untuk bereksplorasi tanpa gadget dan batasan, dimanapun dan kapanpun. Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Fabbuland Kids & Parents Festival, Yogyakarta diharapkan dapat mencapai masa keemasannya dengan berinvestasi pada generasi muda yang tangguh dan berkarakter. Acara ini merupakan tonggak sejarah dalam membangun landasan bagi masa depan yang kuat dan penuh harapan bagi anak-anak dan keluarga di seluruh kawasan.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Anak Tamara Tyasmara tenggelam, polisi: CCTV di kolam aslinya. Putra artis Tamara Tyasmara Dante tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi diduga melakukan tindakan kriminal. Steecy 2024 Februari 8