Fitur Samsung Galaxy AI Bisa Terus Gratis Setelah 2025?

Wecome Steecy di Website Kami!

Steecy, JAKARTA – Kepala ponsel Samsung Tm Roh baru-baru ini menjelaskan masa depan Galaxy AI, rangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) terbaru perusahaan yang diperkenalkan dengan seri Galaxy S24. Meskipun Galaxy AI telah dipastikan akan tetap gratis hingga tahun 2025, pertanyaan besarnya adalah: apa yang akan terjadi setelah itu? Fitur Samsung Galaxy AI Bisa Terus Gratis Setelah 2025?

Jelang Pemilu, Kominfo Take Down 700 Akun Penyebar Hoaks

Samsung telah banyak berinvestasi pada Galaxy AI dan kini tersedia di seri Galaxy S24 terbaru. Meski fitur tersebut gratis hingga tahun 2025, Roh mengaku belum memutuskan bagaimana masa depannya.

Namun, dia mengisyaratkan kemungkinan memperkenalkan lebih banyak fitur AI kepada pelanggan berbayar. Menurut analisisnya, permintaan akan AI seluler sangat besar.

“Akan ada pelanggan yang menikmati penggunaan fitur AI secara gratis. Lalu mungkin akan ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI lebih bertenaga dan tetap membayarnya,” demikian dilansir Gizmochina, Kamis (1/2/2024).

Jadi, ketika mengambil keputusan di masa depan, perusahaan akan menggunakan semua poin tersebut untuk mengambil keputusan.

Dengan sisa satu tahun sebelum periode gratis berakhir, tidak ada perubahan langsung pada model pembayaran. Sebelumnya Samsung tidak memberikan detail mengenai masalah ini.

Sementara itu, Samsung masih optimis dengan masa depan Galaxy AI. Perusahaan bertujuan untuk menghadirkan teknologi ini ke lebih dari 100 juta perangkat di seluruh dunia pada tahun 2024. Ini termasuk ponsel lama seperti seri Galaxy S23 dan ponsel yang akan datang seperti Z Fold 6 dan Flip 6. Fitur Samsung Galaxy AI Bisa Terus Gratis Setelah 2025?

Jadi meskipun masa depan Galaxy AI setelah tahun 2025 masih belum pasti, Samsung telah mengukur potensinya dengan jelas. Apakah akan tetap gratis atau mengadopsi model berbayar untuk fitur-fitur canggih, hanya waktu yang akan menjawabnya.