Gandeng Tokopedia, Segini Dana yang Dibawa TikTok ke Indonesia

Wecome Steecy di Portal Ini!

Jakarta, 12 Desember 2023 – TikTok Store kembali hadir di Indonesia hari ini, bertepatan dengan promosi belanja 12.12. Kemitraan ini dilakukan antara TikTok dan Tokopedia. Gandeng Tokopedia, Segini Dana yang Dibawa TikTok ke Indonesia

TikTok telah menginvestasikan lebih dari 1,5 miliar dolar atau sekitar Rp 23,4 triliun, untuk mendukung operasional Tokopedia. Perusahaan Tokopedia terus beroperasi sebagai platform e-commerce yang menjual produk. 5 ‘Skill’ Digital agar Karir Cemerlang di 2024

Kerja sama ini akan diberikan masa uji coba sekitar 3-4 bulan. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan manfaat bagi pengguna dan pelaku UMKM Indonesia.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan: “Kami gembira dengan kembalinya TikTok Store di Indonesia. Kami berharap kemitraan ini dapat mendorong lebih banyak UMKM yang masuk ke platform e-commerce.”

CEO E-commerce TikTok Indonesia, Stephanie Susilo mengatakan pihaknya akan terus mendukung para pelaku UMKM di Indonesia.

“Kami berharap Harbolnas memiliki waktu untuk memberikan promosi-promosi menarik, yang pada akhirnya memperkuat perekonomian nasional dengan menjaga tingkat konsumsi dalam negeri,” ujarnya, seperti dikutip Steecy Tekno dari keterangan resmi.

TikTok, Tokopedia, dan GoTo Group berkomitmen memberikan manfaat luas bagi UMKM Indonesia yang menggunakan platform e-commerce, dan mendorong terciptanya jutaan lapangan kerja baru selama lima tahun ke depan.

“Dengan bergabungnya kedua bisnis tersebut, lebih dari 90 persen penjualnya adalah UMKM. Mereka akan mendapat dukungan melalui berbagai program dari TikTok, Tokopedia, dan GoTo Group,” kata TikTok. Gandeng Tokopedia, Segini Dana yang Dibawa TikTok ke Indonesia

Saat ini para pelaku UMKM sudah mulai menjajaki platform e-commerce dan meraup berbagai manfaat, terutama di pasar massal.

Pemerintah juga berharap semakin banyak UMKM di Indonesia yang bergabung dengan platform bisnis elektronik, e-commerce, untuk memperluas pemasarannya. Kata ‘Menyala Abangku’ dan ‘Ilmu Padi’ Dijernihkan, Terungkap Artinya Akhir-akhir ini, kata-kata populer seperti “myyala abangku” dan “ilmu padi” sedang trending di media sosial, sering disebut juga digunakan untuk memuji seseorang. kalau tidak. yang benar Steecy 9 Februari 2024