Gelar RUPS, IDSurvey Targetkan 20 Company Tic Global

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, JAKARTA – IDSurvey, Holding BUMN Jasa Survei menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) mengenai rencana kerja dan anggaran Perseroan Senin (29/1) lalu di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Gelar RUPS, IDSurvey Targetkan 20 Company Tic Global

Wakil Ketua Produksi Jerman, mayoritas pemegang saham seri A dan seri B berpartisipasi dalam pertemuan Jerman untuk membahas rencana kerja, anggaran, rencana kerja dan anggaran perusahaan tahun 2024 dalam kerangka tanggung jawab sosial dan alam. .

BACA JUGA: IDSurvey bantu masyarakat miskin di Banyumas dengan pemasangan listrik gratis. Darya-Varia Gandeng Kemenkes Cegah Stunting

Hadir pula Komisaris Utama BKI Harry Hikmat, Komisaris Indra Iskandar, Dirjen IDSurvey Arisudono Soerono, Direksi BKI, Komisaris Utama SUCOFINDO Veri Angrijono dan Komisaris Himawan. Harioga.

Lalu ada CEO SUCOFINDO Jobi Triananda Hasjim, Jajaran Direksi SUCOFINDO, Komisaris Jenderal Surveyor Dodi Widodo, CEO Surveyor Indonesia M. Haris Witjaksono, dan Jajaran Direksi Surveyor Indonesia. .

BACA JUGA: Watsons 2.2 Mines Beauty Deals Banjir Promosi Sambut Bulan Cinta

Pada RUPS kali ini, IDSurvey membuat rencana kerja dan anggaran dengan tema “Mewujudkan Pertumbuhan Berkelanjutan melalui Akselerasi Transformasi Bisnis”.

Dalam kesempatan tersebut, IDSurvey menyampaikan visinya untuk menjadi grup perusahaan TIC yang unik di dunia pada tahun 2029.

Baca Juga: BUMN Rembang Rumah Bangun Arma Kulit dan Kerajinan Masuk Pasar Tiongkok

Untuk mencapai tujuan bisnis tahun 2024, IDSurvey akan melakukan perbaikan menyeluruh untuk mendorong efisiensi di seluruh aspek bisnis, termasuk fundamental bisnis, operasional, dan bisnis.

“Sembilan item pemetaan strategis diprogram pada tahun 2024 untuk menghasilkan sumber pendapatan baru di berbagai bidang seperti pengendalian teknik, klasifikasi dan regulasi, bisnis ramah lingkungan, ilmu hayati, kendaraan de-listrik, laboratorium lingkungan, dll. Sertifikasi pasar internasional halal kata Arisudono. Gelar RUPS, IDSurvey Targetkan 20 Company Tic Global

Rencana kerja yang telah ditetapkan tidak lepas dari landasan usaha yaitu budaya AHLAK yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2023 dan tujuan perusahaan yaitu: Satu Keluarga, Satu Tujuan.

Tujuan tersebut menjadi landasan integrasi internal ketiga entitas untuk memperkuat Holding dan mencapai visi dan misi bersama untuk menjadi perusahaan TIC 20 besar di dunia. (chi/jpnn)