GMW Siapkan Sedan Mewah Buatan China Pesaing Rolls-Royce

Wecome Steecy di Situs Kami!

Beijing – Produsen mobil China Great Wall Motor (GWM) dikabarkan akan meluncurkan sedan mewah sepanjang 5,5 meter dengan merek barunya ZX. GMW Siapkan Sedan Mewah Buatan China Pesaing Rolls-Royce

10 Mobil Hybrid Paling Laku November 2023

Seperti dilansir SCMP, Senin (5/6/2024), mobil tersebut akan ditenagai mesin NEV dan bersaing dengan model Hongqi, Bentley, dan Rolls-Royce.

Berdasarkan tampilan pertama mobilnya, sedan GWM ZX memiliki fitur bemper depan datar, roda palang 8 besar, lingkar pinggang rendah, dan kap mesin tinggi dengan kamera sebagai pengganti jendela belakang.

Sedan ZX memiliki panjang 5,5 meter, sedikit lebih pendek dari Rolls-Royce Ghost, dan dikabarkan akan dibekali mesin NEV.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai sedan tersebut, namun GWM akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang sedan ZX pada akhir tahun ini.

Great Wall Motor saat ini menjual truk dengan lima merek: GWM Pickup, Gaval, Tank, Wey, dan Ora.

Sebelumnya, perusahaan meluncurkan merek lain bernama SAR, namun dihentikan dan satu-satunya modelnya menjadi bagian dari merek Mecha Dragon Ora. GMW Siapkan Sedan Mewah Buatan China Pesaing Rolls-Royce