Heboh! Ditjen Pajak Pantau Postingan Istri Ustaz Solmed: Mantau Orang Kaya

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

Steecy Showbiz – Nama artis cantik April Jasmine belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Tentu saja tak lepas dari eksterior rumah baru mereka yang megah dan megah. Heboh! Ditjen Pajak Pantau Postingan Istri Ustaz Solmed: Mantau Orang Kaya

Memiliki rumah mewah seharga miliaran rupee membuat pasangan ini kerap dikunjungi banyak selebritis, baik itu untuk podcast channel YouTube atau syuting iklan acara TV mereka.

Inilah alasan mengapa peran istri majikan terkenal ini tidak lagi menjadi berita utama akhir-akhir ini. Baru-baru ini, video yang diunggah April Jasmine di jejaring sosial pribadinya menyedot perhatian banyak orang.

Dalam video yang diposting April Jasmine di akun TikTok pribadinya, ia dan suaminya Ustaz Soulmade mengajak orang untuk bergabung dalam bisnisnya. Senang Dengar Kabar Ayu Ting Ting Sudah Dilamar, Andre Taulany Bilang Begini

Kebetulan postingan April Jasmine kali ini juga menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan baru-baru ini mengomentari video yang diunggah di TikTok istri Ustaz Solmaid April Jasmine alias @april.jasmin melalui @ditjenpajakri.

Lebih lanjut, dalam video tersebut, pasangan yang baru saja membeli rumah mewah ini mengajak para pengikutnya dan pengguna media sosial lainnya untuk turut serta menyukseskan bisnisnya yang semakin berkembang.

“Kaya, kaya, kaya,” ujarnya dalam video pendek tersebut.

Dalam caption postingannya, Ustaz Soulmaid dan April Jasmine mengajak Anda untuk bergabung bersama mereka dalam semangat bisnis membangun rumah ala istana.

“Ayo main, kita berbisnis dengan Sin Indonesia,” tulisnya pada caption video.

Reaksi warganet

Sontak, pada bulan April lalu, kolom unggahan Jasmine memuat video yang meninggalkan komentar dari Badan Pajak Umum yang menimbulkan reaksi beragam dari netizen di media sosial.

“Kepala Direktorat Jenderal Pajak sibuk mengontrol orang kaya, sibuk sekali sampai lupa mengontrol pegawainya,” tulisnya di websitenya.

“Cobaannya malah tidak terkendali, Pak,” tambahnya.

“Menjual agama bikin kaya,” jelas yang lain. Heboh! Ditjen Pajak Pantau Postingan Istri Ustaz Solmed: Mantau Orang Kaya

“Audit, audit, audit,” kata salah satu pengguna TikTok.

“Ustaz, apakah kamu gugup?” Tampaknya berbeda.

Yang lain berkata, “Ada banyak pertanyaan seperti itu di Kantor Pajak Umum. Tapi jika ada ruang untuk korupsi di GIA, tutup mulut.” Prabowo kepada Warga Sidoarjo: Tuntutan Amanah untuk Jadikan Calon Presiden (Kapres) Nomor Dua co.id 9 Februari 2024