I Love You Jadi Makna Salam Tiga Jari Ganjar-Mahfud

Wecome Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Salut tiga jari pada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranovo dan Mahfud MD menjadi ciri khasnya. Salah satunya dibuat dengan tanda logam, ucapan ini memiliki makna yang dalam. I Love You Jadi Makna Salam Tiga Jari Ganjar-Mahfud

Busana Pria Hermes Dipamerkan di Paris Fashion Week

Dalam Instagram pribadinya, Wakil Sekretaris Kelompok TPN Ganjar-Mahfud Angki Yudistia mengungkap makna salut tiga jari kepada calon presiden dan wakil presiden Partai Perindo tersebut.

Angki menjelaskan, lambang logam yang digunakan sebagai penghormatan tiga jari oleh Ganjar-Mahfud berarti aku cinta kamu atau aku cinta kamu.

Bu Atikoh pernah bilang kalau salam tiga jari itu beda-beda kan? Kita tahu kalau itu (keliling, telunjuk, dan ibu jari) itu logam, jelas Angki, dikutip Selasa (06/02/2024). .

Foto/Aldi Chandra

“Tapi Bu Atiko tahu kalau dalam bahasa isyarat (tanda logam) artinya aku cinta kamu,” imbuhnya.

Angki mengatakan, jari kelingking dalam bahasa isyarat artinya huruf I dalam bahasa Inggris artinya aku. I Love You Jadi Makna Salam Tiga Jari Ganjar-Mahfud

Sedangkan dalam bahasa isyarat, simbol jari telunjuk dan ibu jari melambangkan huruf L atau menandakan cinta. Sedangkan simbol ibu jari dan kelingking berbentuk huruf Y atau singkatan dari Anda.