IMI Pusat Rilis Aturan Registrasi Produk di Ajang Balap Motor

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Steecy, JAKARTA – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah mengeluarkan aturan registrasi produk yang digunakan pada event olahraga sepeda motor. Hal itu tertuang dalam Keputusan IMI Pusat Nomor 011/IMI/SK-ORGAN/A/I/2024 tentang Pendaftaran Barang/Suku Cadang Kendaraan Bermotor Cabang Olahraga Sepeda Motor untuk Persatuan Sepeda Motor Seluruh Indonesia. IMI Pusat Rilis Aturan Registrasi Produk di Ajang Balap Motor

Di Depan Puluhan Ribuan Pendukung Anies Janjikan Kemakmuran dan Perubahan

Berdasarkan keterangan resmi IMI Pusat, Jumat (9/2/2024), aturan ini bertujuan untuk mewujudkan keharmonisan antara pabrikan IMI Pusat dan regulator untuk membangun industri balap motor Indonesia.

“Kami memiliki program pengembangan dan prestasi di bidang sepeda motor yang harus terus berlanjut,” kata Eddie Saputra, Wakil Presiden Motorsport IMI.

“Semua punya kepentingan untuk mewujudkan hal ini, para sponsor, terutama produsen suku cadang, juga berkontribusi langsung terhadap prestasi para pembalap,” imbuhnya.

Mulai Desember 2023, aturan registrasi produk ini akan disosialisasikan kepada produsen atau pemilik merek suku cadang. Segala produk yang berhubungan dengan dunia balap motor harus terdaftar di IMI di bawah naungan Delegasi Motorcycle Sport. IMI Pusat Rilis Aturan Registrasi Produk di Ajang Balap Motor

Sejak diluncurkannya program ini…