Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Wecome Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Polisi memeriksa Inara Rusli terkait akses ilegal informasi pribadi yang dilaporkan mantan suaminya, Virgo. Tesnya singkat karena Inara hanya ditanya kurang dari lima pertanyaan. Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Alhamdulillah berjalan dengan aman dan saya hanya punya empat pertanyaan jadi cepat. Soal informasi pribadi (akses ilegal), ujarnya, Rabu 24 Januari 2024. Gulir untuk informasi lengkap. Ivan Gunawan Mau Pindah ke Luar Negeri, Bunda Corla Ngambek

Inara mengaku bingung, namun laporan Virgo tentang dirinya terus berlanjut. Bahkan, baru-baru ini keduanya menggelar pertemuan keluarga untuk membahas permasalahan yang mereka hadapi akibat perceraian mereka.

“Iya sama. Makanya aku bingung. Kemarin kita ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua. Kok nggak kunjung selesai? Aku kemarin mau damai. Katanya kasih waktu dua hari, tapi ternyata keluar. Kurang lebih 20 hari kita belum menyelesaikannya, jadi apa gunanya? “Aku juga bingung dia mau apa.” Inara.

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membagikan foto dirinya yang tiba-tiba berkencan dengan Virgo. Dalam foto tersebut, Inara Rusli dan Virgo terlihat bersama beberapa orang, namun tidak dengan tim kuasa hukumnya.

Inara Rusli bersama kakaknya Drian Rusli dan mempunyai pacar bernama Virgo Inara Tulang Anto.

Inara Rusli enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai tujuan pertemuan dengan gadis tersebut. Ia hanya menulis tentang menciptakan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

“Dengan niat baik pertemuan ini, saya berharap adanya win-win solution antara saya dan Maiden akan berujung pada perdamaian kedua pihak,” kata Inara Rusli.

Sekadar informasi, pelantun grup Virgo itu melaporkan mantan istrinya, Inara Rusli, diduga mengakses dan menyebarkan data pribadinya secara ilegal, demikian konfirmasi polisi.

Laporan tersebut diterima dan didaftarkan dengan Nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 4 Juli 2023. Hal itu diungkapkan Humas Polda Metro Jaya saat itu, Kompol Trunodu Wisnu. Andiko Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Ia mengatakan kepada wartawan, Senin 31 Juli 2023, “Pelapornya Virgo Teguh Putra dan yang dilaporkan adalah Ina Idola Rusli. Polisi menyebutkan seorang tersangka anggota geng dibunuh oleh temannya sendiri di Depok. Polisi masih menyelidiki jenazah tersebut. Indra Zulkarnen, laki-laki anggota Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS), ditemukan membusuk di sebuah asrama di Desa Pondok Sina, Kecamatan Beji. Steecy 11 Februari 2024