Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Penyiar sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia memutuskan mundur dari acara TV yang ia bawakan selama beberapa tahun terakhir. Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Ivan memutuskan mundur dari acara tersebut tak lama setelah mendapat teguran dari Perusahaan Penyiaran Indonesia (KPI). Ivan sempat ditegur KPI karena disebut-sebut berpenampilan seperti perempuan di acara TV yang dibawakannya. Yuk scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya. Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

“Awal Januari saya mendapat teguran dari KPI karena diberitahu bahwa tingkah laku dan pakaian saya tidak boleh tampil di TV. Peringatan KPI itu diberikan tanpa saya hubungi atau mau mendengarkan penjelasan saya. Jadi mungkin bagi saya ini hari. Fashion Industry” kata Ivan Gunawan di Suah Besar, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Januari 2024. “Itu ada di TV, dan menurut saya sudah tidak relevan lagi,” ujarnya.

Bahkan, Evan merasa pakaian yang dikenakannya dalam acara TV tersebut sesuai dengan tema saat acara tersebut berlangsung, yakni tahun 1960-an.

Ia berkata: “Waktu itu saya memakai baju ini karena mengikuti tema hari itu, yaitu tahun 1960-an. Saya bersyukur kepada Tuhan selama 20 tahun. Saya sering menjadi juri dan berdiskusi tentang fashion, dan saya tahu tentang fashion. .” .

Makanya saya bilang di tesis saya, ini tentang fashion tahun 1960an, bukan yang ada di Indonesia tahun 1960an. Mungkin Indonesia tidak seperti itu.” Saat itu saya paham ada tren seperti itu, tambahnya.

Pria yang akrab disapa Egon ini kemudian menjelaskan bahwa keputusan mundur dari acara TV tersebut datang dari dirinya sendiri.

“Yang perlu kalian ketahui juga adalah saya tidak dipecat dari TV, tapi sayalah yang mengambil keputusan untuk keluar dari acara tersebut,” kata Evan. Ivan Gunawan Bakal Tetap Isi Program Televisi Usai Ditegur KPI, Tapi . . .

Akankah pria yang akrab disapa Egon itu benar-benar meninggalkan industri hiburan televisi? Saat ditanya, Egon mengungkapkan dirinya tidak akan berhenti total, ke depannya ia akan terus tampil di banyak acara TV. Itu saja, kini Igun akan lebih selektif dalam memilih acara.

“Jika saya tidak meninggalkan TV selamanya, saya akan tetap tampil di beberapa acara TV. Tapi yang jelas saya tidak akan berpartisipasi dalam acara komedi lagi karena saya akhirnya memakai alat pelindung diri dan pakaian bayi. Saya tidak seperti itu lagi, kata Ivan Gunawan. “Aku akan ikut acara yang bisa memanfaatkan kemampuan fesyenku.” Usai dicampakkan tunangan Iu Tingting, Iu Tingting, Ivan Gunawan memohon agar mendapat pacar yang lebih baik. Tak sedikit tanggapan warganet yang menenangkan Ivan Gunawan yang sempat khawatir desainer berbakat itu akan terluka karena Iu Tingting Dia punya pilihan lain Steecy 8 Februari 2024