Jajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Tenaganya Ngisi Terus

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang beberapa perusahaan media mobil untuk menjajal transmisi otomatis andalan barunya, Lexi LX 155. Uji coba digelar di Kota Bandung, serta Ciwidey, Jawa Barat. Jajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Tenaganya Ngisi Terus

Yamaha Lexi LX 155 banyak mendapat pembaharuan mulai dari sisi desain, terutama dengan mesin terbaru BlueCore 155cc.

Jadi, bagaimana rasanya mengemudi? Mari kita bahas satu per satu. Segini Harga Seken Mobil Termurah di Indonesia

Tur hari pertama dimulai dengan city tour, berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Di Braga, Yamaha Lexi LX 155 menawarkan performa penuh, dan kemampuan manuver yang mudah untuk mengarungi jalanan sibuk kota Kembang.

Namun ada sedikit catatan saat menggunakan Yamaha Lexi LX 155 yaitu suspensinya kurang mulus. Meski demikian, tingkat tenaga skutik besutan pabrikan dengan suspensi garpu yang dapat disesuaikan ini masih sangat kuat meski kaku.

Selain itu, layar LCD kecepatan pada motor ini sangat datar. Oleh karena itu, ketika melihat harus benar-benar konsentrasi, apalagi jika sedang berada di bawah sinar matahari, karena beberapa bagian teks tidak dapat terbaca saat berkendara.

Namun desain baru layar LCD cepatnya juga sangat bagus, dengan tampilan yang futuristik dan informatif.

Selain itu, lagi-lagi bicara soal suspensi, skutik ini punya suspensi Sub-Tank. Kenyamanan Yamaha Lexi LX 155 bertambah karena menggunakan ban tubeless lebar dengan ban depan berukuran 90/90 – 14 inci, ban belakang 100/90 – 14 inci.

Oleh karena itu, saat digunakan berbelok atau sedikit bersandar pada sepeda motor, pengendara merasa percaya diri dan tidak takut keluar jalur.

Puas berkendara di alam terbuka, perjalanan hari kedua dilanjutkan menuju Ciwidey, Jawa Barat. Melahap jalanan berangin, naik turun, Yamaha Lexi LX 155 baru benar-benar memuaskan.

Mesin Blue Core 155cc yang kini dimiliki Lexi LX merupakan generasi baru yang banyak mendapat penyempurnaan sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Selain itu, keunggulan Yamaha Lexi LX 155 juga sudah terkenal, dengan wheelbase yang lebar dan rata, bobot yang ringan, serta fitur-fitur berkualitas lainnya yang akan memberikan nilai terbaik bagi Anda.

“Kami tidak hanya membatasi berkendara di perkotaan saja, namun kami juga menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap melalui program tamasya di kawasan Ciwidey. Kondisi jalan pegunungan dan jalan raya jalur udara akan menguji tenaga maksimal sepeda motor di dalamnya. dari segi akselerasi mesin, handling dan kenyamanan berkendara,” ujar Antonius Widiantoro, Deputy General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM. Jajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Tenaganya Ngisi Terus

Bicara soal konsumsi bahan bakar, Steecy mengendarai sepeda motor untuk keperluan sehari-hari. Dengan fitur Start Stop System (SSS) pada kedua rodanya, hasil yang dicapai selama 3 hari perjalanan adalah 43,3 km per liter.

Sebaliknya, untuk partner periklanan lain, ada yang punya uang lebih, karena semua tergantung bagaimana omzet masing-masing.

Seri Lexi LX 155 kini sudah tersedia melalui jaringan dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Dijual dalam tiga model berbeda antara lain Lexi LX 155 Combined/ABS seharga Rp 29.900.000, model Lexi LX 155 S seharga Rp 26.850.000, dan Lexi LX 155 (standar) seharga Rp 25.350.000. Harga tersebut sudah termasuk Status On-Road (OTR) di Jakarta.