Jumpa dengan Petinggi Dorna Sports, Menteri BUMN Sebutkan Tanggal Gelaran MotoGP Mandalika 2023

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Steecy – Tahun depan, MotoGP Mandalika kembali digelar di bulan lucu dengan event tahun ini, Maret 2022. Jumpa dengan Petinggi Dorna Sports, Menteri BUMN Sebutkan Tanggal Gelaran MotoGP Mandalika 2023

Melansir Antara, Menteri BUMN Erick Thohir yang menggelar pertemuan dengan Dorna Sports mengatakan, ajang tahun depan akan digelar pada Oktober 2023. Daftar Sepeda Motor Baru Harga di Bawah Rp20 Juta

“Kita bicara soal MotoGP tahun depan, tanggal 15 Oktober,” jelas Menteri BUMN Erick Thohir di Sarinah, Rabu (19/10/2022) usai pertemuan dengan pemegang hak MotoGP Dorna Sports untuk membahas persiapan MotoGP 2023. Mandalika Usai 2022 MotoGP digelar, lalu lintas sudah berkilo-kilometer sehingga penonton harus berjalan kaki sekitar 5 km, terdapat pos lalu lintas polisi yang melingkari sirkuit, dan petugas telah mencegah atau membuat lapangan balap MotoGP steril untuk ditonton [ Steecy/CNR ukirsari] .

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Chief Sports Officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta mengunjungi Menteri BUMN untuk meninjau persiapan perhelatan MotoGP 2023.

Menteri BUMN menjelaskan, kondisi infrastruktur saat ini akan terus membaik. Perbaikan aspal antara lain harus dilakukan secara berkala untuk menjaga konsistensi kualitas jalan.

Turut menambah kapasitas akomodasi adalah Pullman Hotel yang baru dipasang dengan kapasitas hingga 230 kamar. Pembalap, ofisial, dan penonton lainnya akan tetap berada di sana.

Selain itu, Menteri BUMN Erick Thohir juga membahas ajang World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada November 2022. Ia berencana menggabungkan karirnya di Nusa Tenggara Barat dengan KTT G20 atau pertemuan Summit di Bali.

“Sudah diputuskan bagi kita semua, jalan menuju G20 akan dilaksanakan pada 11-12 November, setelah Super Bike World Cup,” ujarnya. Jumpa dengan Petinggi Dorna Sports, Menteri BUMN Sebutkan Tanggal Gelaran MotoGP Mandalika 2023

Perwakilan negara anggota G20 diharapkan bisa menyaksikan WSBK terlebih dahulu di Lombok sebelum KTT G20 digelar di Bali.