Kejuaraan Dunia Junior 2022 : Berikut Susunan Pemain Indonesia Melawan Swedia

Wecome Steecy di Website Kami!

Steecy – Timnas muda Indonesia menurunkan tim berbeda saat menghadapi Swedia pada laga kedua grup A Piala Suhandinata 2022 atau World Junior Championship 2022. Laga ini akan digelar di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Selasa ( 18/10/2022) siang waktu setempat. Kejuaraan Dunia Junior 2022 : Berikut Susunan Pemain Indonesia Melawan Swedia

Perubahan yang diumumkan manajer tim Eddy Prayitno ini merupakan rencana yang bertujuan untuk melihat kesiapan seluruh tim.

Imbasnya, kita kembali menciptakan keunggulan dari kemarin. Pemain yang tidak bermain kita beri kesempatan bermain hari ini, kata Eddy dalam keterangan PBSI. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan kita melihat persiapan seluruh tim. Sebagai persiapan dan memikirkan Malaysia besok, lawan di atas kertas adalah lawan terberat tim ini, tambah Eddy.

Meski berbeda, Eddy mengatakan kekuatan tim ini tidak berbeda dengan tim-tim terbaik. Ia pun mengingatkan para pemain untuk berhati-hati dan bermain sebaik mungkin. AS Roma Dibungkam Inter Milan 2-4! Nerazzurri Makin Kokoh di Puncak Klasemen

“Meski grup ini berbeda, tapi dari segi kualitas seperti grup induk,” ujarnya.

“Tapi melawan Swedia harus hati-hati dan berjuang sebaik mungkin. Tim ganda putri mereka kemarin berhasil membawa tim Malaysia ke semifinal, ini tidak boleh dianggap enteng,” kata Eddy.

Sementara kapten tim Muhammad Rayhan Nur Fadillah mengundurkan diri dari pertandingan pertama. Anda diharapkan untuk memainkan game ini. Ia pun mengaku siap bersaing.

“Saya siap bersaing dan memberikan poin untuk Indonesia,” kata pemain spesial putra itu.

Rayhan yang biasanya bersama Rahmat Hidayat kini berpasangan dengan Muh Putra Erwiansyah. Rahmat tidak bisa lagi mengikuti Kejuaraan Dunia Junior 2022 karena batasan usia.

Namun gelar di level tertinggi diraih Rahmat bersama Pramudya Kusumawardana. Rahmat/Pramudya menjadi juara Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 pekan lalu.

“Senang sekali bisa bertukar pikiran dengan Putra. Nanti di panggung saja,” kata Rayhan.

“Saya sangat mendorong agar teman saya (Rahmat) bisa juara di Malang. Saya berharap bisa memimpin tim ini mempertahankan gelarnya,” harapnya.

Berikut susunan pemain Indonesia-Swedia:

Tunggal putra: Muhammad Reza Al Fajri vs Edvard Hylander Kejuaraan Dunia Junior 2022 : Berikut Susunan Pemain Indonesia Melawan Swedia

Wanita: Mutiara Ayu Puspitasari vs Khushi Harakamani

Ganda Putra: Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah vs Victor Morskogen/Daniel Ström

Ganda Putri: Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani vs. Elin Öhling/Elin Ryberg

Ganda: Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu vs Mio Molin/Sofia Strömvall