Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Pernah Keroyok Rizky Billar

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Steecy Showbiz – Yudha Arfandi (YA) dapat ditetapkan sebagai tersangka atas meninggalnya putra tunggal artis Tamara Tyasmara dan mantan suaminya DJ, Angger Dimas, Raden Andante Khalifah Pramudityo  atau Dante. Tamara Tyasmara diketahui curhat kepada YA saat anaknya menemaninya berenang. Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Pernah Keroyok Rizky Billar

Namun saat berenang, Dante muntah dan YA membawanya ke rumah sakit terdekat. Saat berada di rumah sakit, Dante dinyatakan meninggal dunia. Setelah Polda Metro Jaya menetapkan YA sebagai tersangka, muncul rekaman CCTV dari video tersebut, diduga YA sengaja menenggelamkan Danto di pinggir kolam. Gulir terus. Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

Di tengah kasus ini, beberapa tokoh masyarakat pun ikut angkat bicara, yakni Putra Siregar dan Rizky Billar. Putra Siregar sempat berkonflik dengan polisi dan masuk penjara beberapa tahun lalu. Awalnya Rico Valentino dipukuli kekasih Tamara di sebuah klub malam di Senopati, Jakarta Selatan.

Anak Siregar membantu Rico karena YA memukulinya di club malam waktu itu. Namun, ia dan Rico Valentino malah divonis 6 bulan penjara. Kabar tersebut pertama kali diungkap Putra Siregar di Instagram story miliknya.

“Saya kagum dengan hasil ketika Tuhan melakukan pekerjaan itu. Inilah orang yang melakukan kejahatan yang memukuli Rico, namun bukannya Rico yang dipenjara. Bersama teman-temannya itulah Rico menjadi terkenal. Dialah yang paling menyakiti Rico dan dia sudah mengaku, namun Rico memaafkannya. Tapi aturan Tuhan tetap jalan, semoga ada pembelajarannya,” tulisnya di kolom komentar Lambe Turah.

Sementara itu di Instagram story-nya, Putra Siregar juga mengunggah tersangka YA dan menyinggung pemukulan YA.

“Jadi salah satu orang paling kejam menyerang teman saya yang sudah menemukan saya di dalam mobil dan dia masih mengejar saya di dalam mobil. Meski teman saya sudah berlumuran darah, apakah dia dihukum saat ini? .Nannu.. Biar gak lolos hukum lagi, yuk nonton #JusticeForDante, tulis Putra Siregar.

Tak hanya Putra Siregar, Rizky Billar juga mengungkap dirinya juga menjadi korban bashing YA. Hal itu terungkap dalam pesan DM yang dikirimkan suami Lesti Kejora kepada Putra Siregar.

“Dia juga salah satu yang pernah komplotan melawan saya bersama puluhan temannya,” tulis Billar dikutip akun gosip @lambedanu.

Billar pun memperlihatkan foto dirinya yang sedang nge-gedor dalam pesan DM-nya bersama Putra Siregar. Ia menilai keikutsertaan YA dalam kematian Dante ibarat hukuman atas tindakan kasarnya terhadap pihak tertentu. Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Pernah Keroyok Rizky Billar

Puncak dari perbuatannya,” tulis Billar lebih lanjut. Keluarga Yudha Arfandi Keukeuh Tamara ikut aktif dalam kasus kematian Dante: Katakan yang sebenarnya! Kini, polisi menangkap tersangka kasus kematian tersebut. meninggalnya Tamara Tyasmara dan putra Angger Dimas, Dante, yang lebih mengejutkan lagi, yang melakukan perbuatan tersebut adalah pacar Tamara.Steecy 10 Februari 2024