Kiky Saputri Ogah Buru-Buru Nikah Usai Lamaran: Bentar Dulu, Kayak Hamil Duluan!

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Steecy – Kiky Saputri ditangkap tak lama setelah berencana berjalan ke pelaminan bersama M. Khairi usai lamaran. Kiky Saputri Ogah Buru-Buru Nikah Usai Lamaran: Bentar Dulu, Kayak Hamil Duluan!

“Orang tua kita maunya di akhir tahun, maunya Desember,” kata Kiky Saputri di kawasan TB Simatupang, Jakarta pada 22 Oktober 2022. M Khairi mencium kening Kiky Saputri usai Lamaran di Jakarta , Sabtu (22/10). [Steecy/Oke Atmaja] 5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Namun Kiky Saputri enggan mengikuti tuntutan keluarganya untuk berjalan ke pelaminan. Ia berpikir tidak perlu terburu-buru untuk menikah dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

“Tunggu dulu Wei, kayak aku hamil dulu, santai aja dulu. Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan,” jelas Kiky Saputri.

Namun di sisi lain, Kiky Saputri tetap mendapat informasi dari pihak keluarga dengan alasan yang memintanya segera ke lokasi. Potret aplikasi oleh Kiky Saputri (Instagram/@windrafotografi)

“Sebenarnya katanya tidak boleh. Setelah diminta, harus cepat karena takut banyak setan yang mengganggu. Makanya harus cepat,” jelas Kiky Saputri.

Oleh karena itu, Kiky Saputri dan M. Khairi berusaha mencari jalan tengah dengan merencanakan pernikahan di awal tahun 2023.

Namun terkait detail tanggalnya, Kiky Saputri belum mau membeberkannya ke publik.

“Intinya awal tahun. Nanti kalau ada kabar nanti kami informasikan. Doakan saja,” kata Kiky Saputri.

Seperti diberitakan, Kiky Saputri melamar M. Khairi setelah empat bulan berpacaran. Mereka bertemu melalui aplikasi kencan online. Kiky Saputri Ogah Buru-Buru Nikah Usai Lamaran: Bentar Dulu, Kayak Hamil Duluan!

“Waktu itu aku lagi main-main di aplikasi kencan. Ini cara putusin aku sama mantan. Ini dia, iseng-iseng aja ya, aku punya yang seperti itu, ini dia. Senang banget ya, tentu saja”, kata Kiky Saputri.