Korban Jojo Melesat ke Posisi 3 Ranking Dunia

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – BWF World Tour Super 750 French Open 2023 baru saja digelar yang akan dimulai pada 24 Oktober dan berakhir pada 29 Oktober. Korban Jojo Melesat ke Posisi 3 Ranking Dunia

Resmi Gabung Tim Ferrari, Lewis Hamilton Kirim Pesan Menyentuh

Sejumlah pebulu tangkis internasional tampil, beberapa di antaranya berprestasi di kompetisi ini. Salah satunya mewakili Indonesia.

Di turnamen tunggal Indonesia, Jonatan Christie menunjukkan performa yang sangat baik. Dia memenangkan kejuaraan setelah mengalahkan Li Shifeng dari China di final.

Usai Prancis Terbuka, BWF memperbarui peringkat dunia. Khusus update hingga Selasa 31 Oktober 2023.

Mengutip Steecy Badminton Tournament Software, ada kejutan di sektor tunggal putra. Li Shi Feng, korban GoGo di final, naik ke peringkat teratas dunia.

Li Shifeng naik dua langkah. Ia kini berada di posisi ketiga dengan 81.948 poin.

Li Shi Feng menempati posisi kedua di bawah Anthony Sinisuka Ginting. Ginting mendapat 86611 poin. Tim Indonesia bertolak ke Malaysia siap bertanding di BATC 2024. Tim Indonesia akan bertandang ke Malaysia pada Sabtu, 10 Februari 2024. Mereka siap berlaga di Badminton Asia Team Championship (BATC) yang digelar di Selangor. Steecy 10 Februari 2024 Korban Jojo Melesat ke Posisi 3 Ranking Dunia