Kronologi Pengobatan Raja Charles III, Operasi Prostat sampai Divonis Kanker

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Jakarta – Kronologi Pengobatan Raja Charles III, Operasi Prostat sampai Divonis Kanker

Kabar mengejutkan keluar dari Istana Buckingham. Negara mengumumkan bahwa Raja Charles III telah didiagnosis menderita kanker. Kenali Kanker Limfoma Hodgkin untuk Penanganan yang Tepat

Meski belum diketahui jenis kanker apa yang diderita Raja Charles, kabar kesembuhannya muncul setelah menjalani pengobatan pembesaran prostat. Sejauh ini, pihak Istana telah menginformasikan bahwa Charles sedang menjalani pengobatan dan pengobatan kanker.

“Ini merupakan masalah tersendiri yang perlu mendapat perhatian. Tes diagnostik selanjutnya telah mengidentifikasi suatu bentuk kanker,” kata Palace kepada BBC.

Diagnosis kanker Raja Charles muncul setelah lebih dari dua minggu beredar laporan tentang kondisinya. Berikut kronologi pengobatan Raja Charles mulai dari operasi prostat hingga diagnosis kankernya.

17 Januari: Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles akan dirawat di rumah sakit minggu depan untuk pengobatan pembesaran prostat.

26 Januari: Raja Charles menjalani perawatan dan operasi untuk pembesaran prostat setelah dirawat di klinik London pada pagi hari. Ratu Camilla berkata tentang suaminya: “Dia baik.”

29 Januari: Raja Charles meninggalkan rumah sakit setelah tiga malam. Istana mengatakan dia harus menunda penampilan publiknya “untuk memberikan waktu bagi pemulihan pribadi”.

31 Januari: Ratu mengatakan suaminya “baik-baik saja” setelah dirawat di rumah sakit.

4 Februari: Raja dan Ratu menghadiri gereja di Sandringham, melambaikan tangan kepada para simpatisan, dalam penampilan publik pertama Charles sejak perawatannya. Kronologi Pengobatan Raja Charles III, Operasi Prostat sampai Divonis Kanker

5 Februari: Istana mengumumkan bahwa Raja Charles telah didiagnosis mengidap suatu jenis kanker selama perawatannya baru-baru ini dan telah memulai “pengobatan rutin”.

(ketukan ketukan)