Lee Sung Kyung Ungkap Suasana Syuting Adegan Operasi Drakor Dr Romantic, Suga BTS Ngaku Bisa Pingsan Kalau Lihat

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

Steecy, Seoul – Lee Sung Kyung berbagi banyak cerita terkait banyak proyek teater Korea di mana ia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang BTS Suchwita Suga. Salah satunya adalah drama Doctor Romantic yang musim ketiganya tayang pada April tahun lalu. Lee Sung Kyung Ungkap Suasana Syuting Adegan Operasi Drakor Dr Romantic, Suga BTS Ngaku Bisa Pingsan Kalau Lihat

Lee Sung Kyung bergabung dengan drama medis ini di musim kedua, di mana ia berperan sebagai ahli bedah toraks dan peredaran darah Cha Eun Jae.

Pada awalnya, Suga mengatakan bahwa sepengetahuannya, syuting adegan operasi di drama ini memakan waktu lama dan sangat melelahkan. Lee Sung Kyung membenarkan pernyataan teman dekatnya tersebut. Super Bowl Nickelodeon Meriah, dari Kejutan Kocak Ninja Turtles, Lelucon SpongeBob, hingga Leonardo DiCaprio Kena Sindir

“Saya syuting sepanjang hari. “Saat kalian mengambil foto saat operasi, seorang ahli bedah sungguhan datang,” ujar Lee Sung Kyung di channel YouTube Bangtan TV yang diunggah kemarin (2/05/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa dalam adegan tersebut, saat syuting drama Doctor Romantic, digunakan tubuh manusia buatan yang sangat mirip dengan aslinya.

“Kalau (badan buatan) dibuka di bagian dada, maka perikardium dan tulang dada akan terlihat. “Persis sama,” kata Lee Sung Kyung.

Bahkan, ada pula jantung yang irama detaknya menyerupai organ sungguhan.

“Badan tiruannya dibuat sama persis dengan aslinya. Saraf, pembuluh darah, semuanya. “Semuanya dilakukan sedemikian rupa sehingga sangat mirip,” ujarnya.

“Tapi kalau begitu… bukankah itu aneh… karena dia terlihat seperti orang sungguhan?” – Suga bertanya, tersandung.

“Ya, itu benar-benar membuatmu muak,” kata Lee Sung Kyung.

Suga mengaku tak akan sehat jika berada di lokasi syuting drama Korea. Pelantun “Daechwita” itu melontarkan gerakan samar untuk menggambarkan reaksi orang-orang saat melihat lokasi syuting drama Korea tersebut.

“Aku tidak tahan melihat darah,” kata Suga.

Syuting dengan tubuh buatan tersebut rupanya diulang beberapa kali dengan sudut berbeda. “Pertama, kami mengambil foto tangan membuka badan,” kata Lee Sung Kyung. Lee Sung Kyung Ungkap Suasana Syuting Adegan Operasi Drakor Dr Romantic, Suga BTS Ngaku Bisa Pingsan Kalau Lihat

Setelah menyelesaikan pengambilan gambar ini, tim teater mengedit ulang lokasi syuting dan meletakkan tubuh buatan di atas meja operasi untuk mendapatkan sudut pengambilan gambar yang berbeda.

“Jadi (syuting) memakan waktu lama,” kata Lee Sung Kyung.