Liga 1 Masih Vakum, Skuad Persikabo 1973 Kembali Adakan Latihan Bersama

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Steecy – Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman mengatakan anak asuhnya mulai berlatih bersama sejak Jumat (21/10/2022) kemarin meski kompetisi Ligue 1 2022/2023 masih libur. Liga 1 Masih Vakum, Skuad Persikabo 1973 Kembali Adakan Latihan Bersama

Janur, sapaan akrab Jajang, mengatakan kembalinya tim Persicabo pada 1973 berlatih bersama tak lepas dari kabar Ligue 1 akan dilanjutkan kembali pada 25 November. Prediksi Pertandingan Premier League: Wolverhampton vs Manchester United

“Kami kembali berlatih bersama untuk mempersiapkan dimulainya kembali kompetisi yang kabarnya akan dimulai pada 25 November, jika benar. Fisik menjadi fokus utama tim pelatih kami karena latihan individu yang dilakukan para pemain menurut saya tidak terlalu penting. sudah optimal,” kata Janur, dilansir Antara, Minggu (23/10/2022).

Pelatih asal Majalengka itu menjelaskan, latihan Persikabo 1973 yang berlangsung Jumat hingga Sabtu fokus pada aspek fisik.

Janur menilai penampilan fisik merupakan modal penting bagi sebuah tim, sehingga ketika kondisi fisik pemainnya bagus, otomatis strategi yang diterapkan akan berjalan dengan baik.

Oleh karena itu saya selalu mengingatkan dan meminta dengan tegas kepada seluruh pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan disiplin, jelas Janur.

Terkait kelanjutan kompetisi, mantan pelatih Persib Bandung ini berharap pasca tragedi Kanjuruhan ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Seluruh pesepakbola nasional tentunya berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, kita berharap kompetisi dapat berjalan sesuai dengan perbaikan yang dilakukan saat ini. Saya berharap kedepannya sepak bola Indonesia semakin baik. kerja sesuai harapan biar bisa lebih lagi Aamine,” kata Janur. Liga 1 Masih Vakum, Skuad Persikabo 1973 Kembali Adakan Latihan Bersama

[Memasuki]