Main Bareng BCL di Pasutri Gaje, Reza Rahadian: Selalu Muncul Reaksi Organik

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

Steecy, JAKARTA — JAKARTA – Aktor Reza Rahadian akan kembali bersama aktris Bunga Chitra Lestari (BCL) dalam film “Pasutri Gaje” yang tayang pada 7 Februari 2024. Diakui Reza, reaksi organik selalu ada. . sejak dia bertemu seseorang… BCL. Main Bareng BCL di Pasutri Gaje, Reza Rahadian: Selalu Muncul Reaksi Organik

Soal Chef Juna Cekcok Sama Sopir Truk di Tol, Begini Kata Polisi

“Terjadi sesuatu kadang kalau melakukan ini, ada reaksi yang terjadi secara tidak sadar dan organik,” kata Reza saat gala premiere film “Pasutri Gaje” di CGV Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (02/03/2024).

Reza berperan sebagai Adimas dan BKL berperan sebagai Adelia, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menikah. Reza mengaku belum bisa membayangkan orang lain selain BCL untuk peran tersebut.

“Saya tidak bisa membayangkan kalau bukan BCL,” kata Reza.

Bahkan sebelum syuting dimulai, Reza dan BCL membuat “kesepakatan” ketika mereka ingin melakukan adegan yang lebih baik, dan semuanya berhasil berkat persahabatan lama mereka. “Nanti kita lakukan ya, nanti kita lakukan ya. Sudah ada rangkaian dialog. Mungkin salah satunya terkait dengan persahabatan kami yang sudah lama terjalin. “Saya sudah kenal Banga, saya kenal dekat,” kata Reza.

Hal serupa juga diungkapkan BCL dengan menyebut persahabatan mereka bermula saat bertemu di film Habibi dan Ainun. Ia juga menjelaskan bahwa rekan kerja tidak selalu menjadi teman.

“Sebenarnya, bagi saya, tidak setiap kali kami punya teman bermain, kami bisa tetap berteman dekat. “Tapi kami menemukannya di sana (film Habibi dan Ainun), dan akhirnya kami punya lebih banyak proyek bersama,” ujarnya. Main Bareng BCL di Pasutri Gaje, Reza Rahadian: Selalu Muncul Reaksi Organik

Diproduseri Falcon Pictures, Pasutri Gadje juga menghadirkan BCL dalam remake original soundtrack (OST) From the Heart tahun 80an. Selain Reza dan BCL, film ini juga dibintangi oleh Andre Taulani, Kiki Saputri, TJ Root. , Tora Sudiro, Mike Amalia, Ira Wibowo dan Indro Warkop.