Makanan yang Sebaiknya Dihindari Berdasarkan Golongan Darah Menurut Ahli

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Jakarta – Makanan yang Sebaiknya Dihindari Berdasarkan Golongan Darah Menurut Ahli

Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara golongan darah dan makanan apa yang sebaiknya dimakan atau dihindari. Hal ini disebabkan oleh reaksi masing-masing golongan darah terhadap asupan makanan. Resesi Seks Nyata, 2 dari 3 Pasutri Jepang Tak Lagi Berhubungan Intim

Menurut naturopath Amerika Dr. Peter J D’Adamo, makanan tertentu bisa baik atau “beracun” untuk golongan darah tertentu. Jika tidak, menurut dosen dikatakan berbahaya bagi kesehatan, seperti risiko penggumpalan darah yang dapat menimbulkan banyak penyakit.

1. Golongan darah A.

Orang yang bergolongan darah A disarankan membiasakan diri mengonsumsi makanan seperti oat, gandum, labu kuning, biji-bijian, kacang tanah, bayam, dan beras merah. Sedangkan makanan pokok antara lain pisang, kelapa, pepaya, pistachio, bir, ayam, ikan, dan telur. Jenis diet ini juga mencakup latihan yoga untuk menenangkan kondisi psikologis.

2. Golongan darah B.

Dibandingkan dengan tipe A, golongan darah B dianjurkan untuk lebih banyak mengonsumsi sayuran hijau, produk susu rendah lemak, oat, protein hewani, oat bran, dan ikan. Disarankan untuk membatasi dan mengurangi konsumsi beberapa makanan seperti jagung, kacang tanah, wijen, gandum, ayam dan ikan.

3. Golongan darah O.

Menurut D’Adamo, golongan darah terbaik adalah diet tinggi protein. Contohnya daging, ikan, telur, kangkung, bayam, brokoli, bawang bombay, labu kuning, bit, paprika, bawang putih, jahe, ceri, bayam, protein hewani, makanan fermentasi, dan ayam. Menurut The Times of India, orang dengan golongan darah ini sebaiknya menghindari makanan seperti bayam, kubis, jagung, kubis, telur, jamur, jeruk, kiwi, kacang hijau, selai kacang, dan tepung terigu.

4. Golongan darah AB Makanan yang Sebaiknya Dihindari Berdasarkan Golongan Darah Menurut Ahli

Bagaimana dengan orang yang bergolongan darah AB? D’Adamo percaya bahwa yang terbaik bagi pemilik suplemen ini adalah mengonsumsi berbagai makanan, termasuk makanan laut dan yogurt, susu kambing, telur, kacang-kacangan, oat, gandum, brokoli, kubis, bit, mentimun, alpukat, dan buah. .

Namun, D’Adamo menyarankan agar orang yang bergolongan darah AB menghindari kafein, alkohol, teh hitam, atau gandum hitam secara berlebihan. Saksikan video “Stok Darah Tipe O pada Tingkat Kritis” di Singapura (naf/kna)