Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Borussia Dortmund Terkait Jadon Sancho

Wecome Steecy di Portal Ini!

Steecy, Jakarta – Manchester United harus mencari tempat baru untuk Jadon Sancho. Pasalnya, Borussia Dortmund menyatakan tak mampu menampungnya secara permanen. Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Borussia Dortmund Terkait Jadon Sancho

MU meminjamkan Sancho ke Dortmund hingga akhir musim 2023/2024. Sancho kemudian memberikan dua assist dalam tiga pertandingan Bundesliga. Kontribusinya akan membantu Dortmund memperjuangkan tiket ke Liga Champions musim depan. Legenda Arsenal, Henry Mengungkapkan Perjuangannya Melawan Depresi

Terlepas dari kontribusinya, Sancho kemungkinan besar tidak akan bertahan di Dortmund. Penetapan harga merupakan pertimbangan penting.

Direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl yakin klubnya kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta Manchester United. Mereka juga harus meminta Sancho untuk mengurangi gajinya jika ingin terus bermain di Signal Iduna Park.

Tentu saja kami mempertimbangkan berbagai opsi berbeda dalam upaya mempertahankannya, namun kami sadar posisi kami dalam perundingan tidak baik. Jadi kami harus menerima kenyataan itu, kata Kehl. Sky Sports Jerman.

Sancho dipecat MU usai bentrok dengan manajer Erik ten Hag pada September lalu. Ada spekulasi bahwa dia tidak akan lagi mewakili Setan Merah selama Ten Hag masih berkuasa.

Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Dortmund seharga £73 juta pada tahun 2021. Dortmund mendapat untung besar setelah hanya membayar £8 juta untuk mengontrak Sancho empat tahun sebelumnya.

Meski dibanderol mahal, Sancho gagal menghasilkan penampilan konsisten di Old Trafford. Sejauh ini, ia sudah membela MU dalam 82 pertandingan dan mencetak 12 gol. Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Borussia Dortmund Terkait Jadon Sancho

MU berharap Sancho kembali ke performa terbaiknya di Dortmund dalam beberapa bulan mendatang agar para penggemar mengantri untuk menggunakan jasanya. Kontrak Sancho bersama MU diketahui akan berakhir pada 2026.