Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Striker Bundesliga

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

Manchester United – Manchester United berinvestasi di Rasmus Hojlund dari Atlanta selama musim panas sebagai prospek jangka panjang, tetapi juga ingin menambah lebih banyak pengalaman dalam serangan mereka. Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Striker Bundesliga

Baru-baru ini Anthony Martial dipastikan absen sekitar 10 minggu karena cedera, yang hanya menambah kebutuhan kedalaman di lini depan di Old Trafford.

Man Utd telah mengidentifikasi Eric Maxim Choupo Moting sebagai solusi yang mungkin. Menurut TEAMtalk, mereka kemungkinan akan merekrut pemain berusia 34 tahun itu untuk sisa jendela transfer Januari. Ucapan Indra Sjafri ke Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Irak

Choupo-Moting saat ini bermain untuk Bayern Munich, yang mengontraknya dari Paris Saint-Germain pada tahun 2020.

Dia sebelumnya menjadi bagian dari Stoke City yang terdegradasi dari Liga Premier pada tahun 2018, mencetak lima gol untuk Potters.

Man Utd kini telah muncul sebagai kandidat untuk membawa Choupo-Moting kembali ke sepakbola Inggris dan telah mengidentifikasi dia sebagai pemain yang diminati mereka.

Kontraknya dengan Bayern akan berakhir pada akhir musim, sehingga Manchester United bisa menawarkannya langkah selanjutnya. Pada gilirannya, Choupo-Moting ingin bergabung dengan Man Utd.

Dia meninggalkan Bayern setelah mencetak 38 gol dalam 109 pertandingan untuk klub, periode tersukses dalam karirnya, dengan mempertimbangkan enam trofi yang dimenangkannya selama itu.

Namun, Bayern tidak punya pilihan selain meninggalkan Harry Kane sebagai striker utama mereka, yang bisa membuka pintu untuk memulai tantangan baru. Bagaimana performa Choppo Moting akhir-akhir ini?

Di Manchester United, pencetak gol terbanyak musim ini adalah Højlund, yang mencetak tujuh gol di semua kompetisi. Mengingat hanya penampilan liganya, Scott McTominay menduduki puncak klasemen dengan lima penampilan meski berstatus gelandang.

Sementara itu, Choupo-Moting telah mencetak tiga gol dalam 21 pertandingan (termasuk lima starter) untuk Bayern musim ini. Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Striker Bundesliga

Namun, musim lalu adalah yang terbaik dalam karirnya, mencetak 17 gol dalam 30 pertandingan, termasuk 10 gol di Bundesliga (musim liga ketiganya di mana ia mencetak dua gol).

Dalam enam musim berturut-turut, Chopo-Moting bermain di Liga Champions, mencetak 10 gol dalam 31 pertandingan selama itu. Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United Aston Villa vs Manchester United pada matchday 24 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu 11 Februari 2023 pukul 23.30 WIB. Steecy 10 Februari 2024