Mantap! Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan di Ajang Alpha Southeast Asia 2023

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Steecy, JAKARTA – Bank Mandiri terus berkomitmen memperkuat perannya sebagai agen pembangunan melalui serangkaian optimalisasi layanan dan inovasi. Mantap! Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan di Ajang Alpha Southeast Asia 2023

Berkat komitmen berkelanjutan tersebut, Bank Mandiri berhasil meraih dua penghargaan pada 17th Alpha South East Asia Annual Best Deals & Solutions Awards 2023.

BACA JUGA: Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Gelar Promosi dan Diskon Jelang Imlek

Bank bersandi BMRI ini berhasil meraih predikat Aplikasi Digital Banking Terbaik di Indonesia untuk Kopra by Mandiri, dan Penawaran Obligasi Mata Uang Lokal Terbaik Tahun Ini di Indonesia atas penerbitan Green Bond (Green Bond) Tahap I Bank Mandiri pada tahun 2023.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria menyampaikan apresiasi kepada Kopra by Mandiri sebagai pengakuan atas konsistensi dan upaya nyata Bank Mandiri dalam menerapkan transformasi digital. Mengenal Produk Berproteksi Ringan Mulai Rp 20 Ribuan per Bulan

BACA JUGA: Bank Mandiri Sukses Gelar Program MDA Batch 2, Rekrut Ratusan Talenta Berkinerja Tinggi

Langkah ini diambil untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah korporasi.

Eka Fitria melanjutkan, penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan positif investor terhadap kinerja Bank Mandiri di tengah pergerakan pasar yang dinamis.

BACA JUGA: Kerja Sama Bank Mandiri, Garuda Indonesia Hadirkan GATF 2023 Serentak di 7 Kota, Banjir Promosi

Selain itu, Eka Fitria berharap Kopra by Mandiri dapat terus menjadi motor penggerak penting dalam meningkatkan transaksi nasabah korporasi Bank Mandiri.

Hingga Desember 2023, Kopra telah digunakan oleh 182 ribu pengguna dengan nilai transaksi Rp 19,1 triliun dan memproses lebih dari 1 miliar transaksi grosir.

“Aplikasi Kopra Mobile merupakan solusi transaksi komprehensif dan kunci kemudahan transaksi nasabah yang dapat diakses dimana saja,” kata Eka Fitria, Selasa (6/2).

Ditegaskannya, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan Kopra by Mandiri, baik portal maupun Apps, agar mampu memberikan layanan digital terbaik kepada nasabah khususnya nasabah korporasi.

Sebagai bank dengan pangsa pasar nasabah terbesar di segmen Wholesale, Bank Mandiri terus berinovasi menyikapi perkembangan bisnis yang semakin pesat secara digital dan berkelanjutan.

Melalui Kopra Portal, Kopra Host to Host dan Kopra Mobile Application, Bank Mandiri menghadirkan solusi transaksi digital bagi nasabah bisnis dengan mengedepankan customer experience untuk selalu menjadi platform utama nasabah dalam bertransaksi.

Inovasi dan pengembangan tersebut salah satunya adalah dengan dirilisnya Kopra Mobile App yang merupakan aplikasi Kopra versi Mandiri.

Kopra Mobile Application memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses informasi keuangan perusahaan kapanpun dan dimanapun dalam satu genggaman.

Informasi keuangan ini mencakup ringkasan jumlah rekening dan saldo seluruh akun serta tampilan informasi mengenai batasan perdagangan pinjaman non-tunai dan rantai nilai dalam satu aplikasi.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengecek dan memantau keuangan, Aplikasi Kopra Mobile juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan nasabah khususnya C-Level Corporate dalam menyetujui transaksi Cash Management. Mantap! Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan di Ajang Alpha Southeast Asia 2023

Kopra Mobile App juga dilengkapi dengan pengaturan kunci aman melalui akses login biometrik yang membuatnya lebih aman dan andal.

Selain transformasi digital, Bank Mandiri mewujudkan komitmen bisnis berkelanjutan melalui penerbitan Obligasi Berkelanjutan Tahap I tahun 2023 atau green bond senilai Rp5 triliun.

Hal ini merupakan salah satu inisiatif strategis penguatan struktur pembiayaan untuk mendukung rencana ekspansi bisnis dalam rangka implementasi rencana aksi keuangan berkelanjutan Bank Mandiri pada pilar perbankan berkelanjutan.

Dalam publikasi tersebut, Bank Mandiri berhasil mengumpulkan permintaan sebesar Rp 18,7 triliun atau terjadi permintaan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 3,74 kali.

Obligasi tersebut akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada 4 Juli 2023 yang terdiri dari dua seri, yakni seri A yang berjangka waktu 3 tahun dengan kupon 5,80 persen per tahun dan seri B yang berjangka waktu 5 tahun. dengan kupon. sebesar 6,10 persen per tahun. (tandai/jpnn)